Jelang Konser di Candi Borobudur, Westlife Telah Tiba di Yogyakarta

Sabtu, 31 Agustus 2019 09:31  | 

Westlife



Kapanlagi/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - “WESTLIFE The Twenty Tour Borobudur Symphony” dan “WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong” menjadi dua momen yang saat ini sedang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Westlife di Indonesia. Dua mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan digelar pada Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur Magelang, dan Minggu (1/9/2019) besok di Kuil Sam Poo Kong Semarang.

Dan pada Jumat (30/8/2019) pukul 20.30 WIB, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily sebagai personil Westlife saat ini berhasil menginjakan kaki di Yogyakarta. Grup vokal asal Irlandia ini sebelumnya telah melakukan perjalanan udara dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta, dan mendarat di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, kedatangan Westlife di Yogyakarta disambut langsung oleh pihaknya. Saat menginjakkan kakinya di Kota Gudeg sebagai tempat persimpangan mereka sebelum menggelar konsernya di Magelang dan Semarang esok hari, para personil Westlife bersama tim yang mereka bawa langsung ke Indonesia terlihat sangat senang.

 

1. Sambut Kedatangan Westlife

“Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini. Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personil Westlife tiba. Tak hanya itu, para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu,” tutur Anas.

Untuk dua konser Westlife di Magelang dan Semarang besok, Anas berharap kebahagiaan yang telah mereka bawa saat pertama kali tiba di Yogyakarta, juga akan mereka tularkan kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut. Dan hal ini pun nantinya diharapkan akan menjadi energi positif yang dirasakan langsung oleh Westlife, promotor maupun para penontonnya.

2. Berjalan Lancar

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tutup Anas.

Informasi terbaru seputar WESTLIFE The Twenty Tour Borobudur Symphony dan Sam Poo Kong Semarang dapat diikuti melalui akun instagram resmi promotor @RajawaliIndonesia.

(kpl/pur/frs)