Westlife Ajak Bernyanyi dan Peluk Satu Fans Sepanjang Lagu di Atas Panggung!

Rabu, 07 Agustus 2019 11:40  | 

Westlife



Westlife © KapanLagi.com/Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Dia adalah Mey asal Jakarta. Yap, ia menjadi satu dari ribuan orang paling beruntung yang hadir di The Twenty Tour Westlife Live in Indonesia yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Kejadian ini terjadi usai lagu pamungkas milik Westlife, If I Let You Go dibawakan. Setelah seisi Hall 6 ICE sangat ramai bernyanyi, Shane, Mark, Nicky, dan Kian sepertinya ingin santai sejenak dan ngobrol dengan penonton.

"Kalian luar biasa. Kita tidak akan pernah lupa pertama kali kami datang ke sini. Sangat spesial. Ada sangat banyak orang menunggu di bandara," ucap Nicky.

"Bahkan di hotel, banyak sekali orang menyanyikan lagu Westlife sepanjang malam. Itu adalah memori yang luar biasa. Itu tidak akan pernah kami lupakan," tambahnya.

1. Mengajak Nyanyi Bareng

Ingin membakar semangat, Nicky terus mengajak untuk mengangkat tangan seluruh penonton. Tidak disangka, kejadian langka itu pun terjadi.

"Angkat tanganmu jika kamu ingin bernyanyi. Aku tidak menyangka akan seramai ini. Ya, Aku ingin mengajak satu orang naik ke atas panggung, ya kamu! Ayo naik ke atas panggung," ujar Nicky.

2. Peluk Fans Beruntung!

Nyatanya, setelah menunjuk satu penonton untuk naik ke atas panggung, Nicky memberikan kejutan lain. Mey, sang penonton beruntung itu diajak bernyanyi Better Man bersama.

Keberuntungan masih terus menyelimuti Mey. Setelah Mey mengungkapkan Shane Filan adalah personel favoritnya, tidak lama Shane pun memeluknya sepanjang lagu. Super beruntung ya!

#Jangan Lewatkan

Jelang Konser Westlife, Lihat Antrean Penonton yang Membludak!

Unik! Penonton Westlife Buat Baju Bertuliskan: Udah Ngefans Sejak Belum Mens

Westlife Dipastikan Bakal Konser Reuni di Candi Borobudur

Tiket Terjual Habis, Pihak Promotor Usahakan Westlife Ada Show Tambahan Di Jakarta

7 Tahun Hiatus, Westlife Reuni & Mampir ke Indonesia dalam 'Westlife The Twenty Tour'

(kpl/apt/jje)