Deretan Lagu Westlife Ini Mampu Buat Penonton Histeris Kegirangan

Rabu, 07 Agustus 2019 12:10  | 

Westlife



Westlife © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Antrean mengular panjang sejak sore, The Twenty Tour Westlife Live in Indonesia akhirnya dimulai sekitar pukul 20.25 WIB. Penonton pun sudah duduk rapi di kursi masing-masing sambil berteriak kegirangan.

Tiga layar besar di panggung terlebih dahulu menampilkan segala pencapaian yang diraih boyband asal Irlandia selama ini. Shane, Mark, Nicky, dan Kian tampil menawan dengan balutan kostum layaknya seorang kapten dari Inggris.

Empat pria tampan pujaan wanita ini membuka konsernya dengan Lagu baru mereka berjudul Hello My Love. Pembukaan mereka pun semakin spesial dengan sajian layar yang berwarna-warni nan megah di atas panggung.

Westlife langsung tancap gas dengan langsung memainkan lagu kedua. Lagu apakah itu? Yap, lagu tersebut adalah Swear It Again!.

1. Westlife Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Mark Feehily pun seperti menjadi bintang utama di lagu ini. Seringkali penonton berteriak ketika Mark yang sedang ambil alih kendali vokal.

Seringkali Mark mengajak untuk tepuk tangan dan mempersilakan menyanyi bersama. Penonton pun dengan bersemangat bernyanyi sekeras mungkin.

2. Penonton Nikmati Konser Westlife

Deretan lagu berikutnya memang cukup membuat penggemar Westlife histeris dan menggila. Bagaimana tidak, What About Now, My Love, When You're Loking Like That langsung dibawakan berurutan.

Malahan, penonton paling belakang terlihat sampai berdiri di atas kursinya. Waktu menunjukkan pukul 9 malam dan konser masih terus berlangsung.

Yuk Baca Juga:

Westlife Ajak Bernyanyi dan Peluk Satu Fans Sepanjang Lagu di Atas Panggung!

Unik! Penonton Westlife Buat Baju Bertuliskan: Udah Ngefans Sejak Belum Mens

Jelang Konser Westlife, Lihat Antrean Penonton yang Membludak!

Film Asia & Hollywood yang Tayang di Indonesia Agustus 2019, Ada BTS Sampai Westlife

Fenomena Backstreet Boys, Westlife dan BTS

(kpl/apt/gen)