5 Penyanyi Hebat Yang Aslinya Atlet Berbakat!

Jum'at, 14 Maret 2014 07:01  | 

Avril Lavigne



Avril Lavigne dan Louis Tomlinson

Kapanlagi.com - Para penyanyi ini tidak hanya hebat mengolah vokal di atas panggung, tapi juga berbakat di bidang olah raga. Pasalnya, para penyanyi ini pernah memiliki status sebagai seorang atlet.

Kebanyakan dari mereka adalah atlet ketika masih duduk di bangku sekolah. Mereka sukses menjadi bintang sekolah lewat prestasi olah raga. Akan tetapi, ada juga yang mendapatkan kontrak atlet profesional justru setelah meraih popularitas menanjak di dunia hiburan.

Siapa saja mereka? Cek di sini ya ulasannya. (kpl/trn)

1. Sheryl Crow

Sebelum Shery Crow terkenal sebagai penyanyi, pemenang banyak penghargaan musik itu adalah seorang atlet lari. Saat sekolah dulu, Sheryl terkenal sebagai seorang yang memiliki bakat sebagai seorang pelari.

Saat masih duduk di bangku sekolah, Sheryl sudah mencatatkan dirinya dengan prestasi membanggakan. Bersama Kennet High School, Sheryl adalah peraih medali untuk lari jarak 75 meter.

2. Gwen Stefani

Gwen Stefani dikenal sebagai popstar urakan bersama bandnya No Doubt, dan sukses juga bersolo karir. Namun, yang perlu kalian ketahui, Gwen jago banget untuk urusan berenang. Pasalnya, penyanyi Don't Speak itu merupakan atlet renang di sekolahnya dulu.

Pantas saja, karena dulunya sorang atlet renang, Gwen pun memiliki proporsi badan yang ideal.

3. 2 Chainz

Two Chainz sebenarnya memiliki bakat yang hebat sebagai seorang pemain basket. Sebelumnya dirinya merepeat rima bersama Kanye West, Nicki Minaj atau Justin Bieber, 2 Chainz adalah bintang basket untuk sekolahnya.

Di North Clayton High School dan University of Memphis, 2 Chainz dipercaya memperkuat tim inti untuk perlombaan basket antar pelajar.

4. Avril Lavigne

Hockey adalah olahraga yang populer di negara Kanada, terlebih karena cuacanya yang selalu seperti winter. Nah, popstar Avril Lavigne pun tidak ketinggalan menunjukkan bakatnya sebagai seorang pemain hockey.

Bahkan, imej tomboy Avril sedikit banyak dipengaruhi oleh olahraga tersebut. Pasalnya, Avril tergabung dengan tim hockey pria.

"Aku tidak hanya sekedar bermain, aku adalah seorang MVP (Most Valuable Player) 2 tahun berturut. Dan para pria tidak meremehkanku di lapangan. Aku harus mengalahkan para pria itu untut mempertahankan gelar," kata Avril seperti dikutip dari Contact Music.

5. Louis Tomlinson

Sebagai pemuda yang besar di Inggris, sudah sepantasnya Louis Tomlinson mencintai olahraga sepak bola. Dan, tidak hanya jadi penggemar, personel One Direction ini juga memiliki bakat sebagai pesepakbola.

Klub Doncaster Rovers pun melirik popstar itu untuk memeriahkan laga amal demi Bluebell Wood Charity. Tidak hanya menjadi pemain charity, Louis juga mendapatkan kontrak profesionalnya bersama Doncaster Rovers.

Sudah baca?

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Hidung Hasil Operasi Plastik!

9 Lagu Nyesek Saat Diri Hanya Jadi Pengagum Rahasia!

5 Penyanyi Manca Ini Ternyata 'Anak Mami'!

10 Lagu Manca Penyebab Gagal Move On!

5 DJ Manca Paling Cute Saat Ini!

(kpl/trn)