7 Tahun Vakum, Nicky Astria Kembali Ke Panggung

Renata Angelica  |  Rabu, 17 Oktober 2012 17:51
7 Tahun Vakum, Nicky Astria Kembali Ke Panggung
Nicky Astria

Kapanlagi.com - Kembalinya lady rocker Nicky Astria ke dunia industri musik tanah air mampu mengobati kerinduan penggemarnya. Tadi pagi, Rabu (17/10/2012) di program acara Dahsyat RCTI, Nicky tampil dalam format band.

Tujuh tahun lepas sebagai penyanyi dan tidak memproduksi album, Nicky sempat merasakan krisis percaya diri untuk tampil di atas panggung. Tetapi dia tetap merasa beruntung bisa diiringi oleh musisi handal dalam band Bangor.

"Ini konsep dari teamwork-nya, bahwa harus ada pembaharuan. Saya pikir kayaknya seru kalo kita kolaborasi daripada pengiring biasa. Bangga banget bisa kolaborasi dengan salah satu musisi besar Indonesia. Saya seneng, karena gak pedean. Kebawa atmosfernya, kebawa santai," tutur Nicky.

Nama-nama seperti, Rere (dari band Blackout) dan Gatot membuat kepercayaan diri Nicky meningkat. Terlebih lagi ada sosok Ovy gitaris RIF yang tergabung dalam Bangor Band.

"Sama-sama orang Sunda, karena mereka udah pengalaman jadi kerjsamanya gak susah. Seru aja, nyambung, langsung," ujar Nicky mengenai Bangor Band.

(kpl/hen/rea/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -