7 Supermodel Seksi Yang Ternyata Bisa Nyanyi!

Jum'at, 04 April 2014 16:01  | 

Cara Delevingne



Cara Delivingne dan Mila Jovovich ©istimewa

Kapanlagi.com - Sukses di dunia modeling yang glamor bukan berarti tidak ingin menjadi popstar. Itulah yang terlihat dari para supermodel hot dan seksi ini, mereka pun tidak segan merambah dunia tarik suara.

Namun, jangan terlalu menghakimi mereka sebagai aji mumpung. Beberapa model di sini awalnya adalah seorang penyanyi, yang justru mendapatkan popularitas sebagai model. Bakat yang dimiliki para model yang jadi penyanyi ini pun terhitung tidak begitu memalukan, yang pasti mereka bisa menyanyi.

Siapa saja mereka? Yuk baca artikel lengakapnya di sini. (kpl/trn)

1. Mila Jovovich

Sukses sebagai aktris dan model seksi, Mila Jovovich sebenarnya pernag mencoba menekuni dunia tarik suara dengan merilis album The Divine Comedy. Aksen Ukraina yang khas membuat vokal Mila terdengar menarik dan unik.

Mila Jovovich ©alexeihay

Hanya popularitas yang diraih Mila sebagai penyanyi tidak terlalu mengesankan dibandingkan karirnya sebagai bintang Resident Evil. Mila sedikitnya memiliki 2 album yang dirilis pada tahun 1994 dan 1998.

2. Karen Elson

Menjadi model sejak usia 16 tahun, nama Karen Elson langsung melejit jadi seorang model terkenal. Sebagai model, Karen telah memiliki prestasi yang tidak perlu diragukan lagi. Sederet cover majalah internasional telah memampang paras cantiknya, sedang para desainer top dunia pernah mempercayai Karen memperagakan karyanya.

Karen Elson ©huffingtonpost

Yang menarik, Karen ternyata seorang pecinta musik. Ia mendirikan kolektif musik The Citizen Band yang biasa mencover lagu dari The Velvet Underground, Neil Young, Elvis Presley dan Leonard Cohen. Pada tahun 2010, wanita berusia 35 tahun ini merilis debut album The Ghost Who Walks. Suaranya? Cek langsung di sini.

3. Agyness Deyn

Terlahir dengan nama Laura Michelle Hollins, Agyness Deyn lebih dikenal sebagai seorang supermodel pada tahun 2000-an. Majalah Vogue, V Magazine, Observer Woman, Pop hingga TIME pernah memajang Deyn untuk sampulnya.

Agyness Deyn ©hollywood

Berbicara tentang musik, Deyn pernah berkolaborasi dengan band Five O'Clock Heroes. Ia menyanyikan single berjudul Who. Kualitas vokal Deyn bisa dibilang cukup lumayan dan tidak memalukan. Pada tahun 2011, suara Deyn dapat terdengar di intro lagu Rihanna berjudul We Found Love.

4. Cara DeleviNgne

Siapa yang tidak mengenal supermodel yang sedang populer saat ini, Cara Delevingne. Prestasi Cara sebagai model sudah tidak bisa diragukan lagi, dia adalah hot model yang jadi incaran para editor majalah-majalah dunia.

Cara Delivigne ©fameflynet

Yang jarang diketahui, Cara ternyata memiliki bakat menyanyi yang mempesona. Cara pernah melakukan jamming bersama Taylor Swift dan Ed Sheeran. Selain itu, bakat tarik suara Cara semakin terekspos saat berduet dengan Will Heard menyanyikan Sun Don't Shine. Bahkan, produser peraih Grammy, sekelas Pharrell Williams pun sempat melirik Cara.

5. Kate Moss

Orang mabuk biasanya berulah, tapi yang ditampilkan Kate Moss sedikit berbeda kali ini. Model yang sering menjadi sorotan itu malah menampilkan bakat menyanyinya saat sedang mabuk.

Kate Moss ©fameflynet

Saat Babyshambles yang digawangi Pete Doherty yang juga kekasih Kate Moss manggung, tiba-tiba penonton mendapatkan sedikit kejutan. Pasalnya, Kate naik ke atas panggung menyanyikan bagian reffrain dari lagu Is She More Beautiful Than Me. Meski sedikit off beat dan dalam keadaan mabuk, tapi vokal Kate masih cukup terjaga dan menarik perhatian.

 

6. Tyra Banks

Tyra Banks yang dikenal sebagai kreator dan host reality show America Next Top Model dan True Beauty. Selain itu, wanita seksi ini juga pernah jadi Victoria's Secret Angels.

Tyra Banks ©hollywood

Cukup dikenal juga sebagai model video klip, pada tahun 2004 akhirnya Tyra merilis debut single Shake Ya Body. Video klip single itu dibintangi oleh para kontestan America Next Top Model. Vokal dari Tyra bisa dipertanggun jawabkan di dunia tarik suara, cek di sini.

 

 

 

7. Carmen Electra

Sebelum terkenal  sebagai  model dan aktris lewat serial BAYWATCH, Carmen Electra terlebih dahulu berkarir di dunia musik. Pada tahun 1993, dia pernah mengeluarkan satu album self-titled. Album itu diproduseri oleh musisi fenomenal sekelas Prince. Salah satu single dari album itu adalah Go Go Dancer.

Carmen Electra ©hollywood

Pada tahun 2013, Carmen kembali merilis singel I Like It Loud. Kembali untuk bernyanyi menurutnya hanya sebuah pengulangan dari karirnya yang dulu saja.

Sudah baca?

10 Tatto Terselubung Miley Cyrus, Pernah Lihat?

6 Popstar Dengan Bra Mereka Yang Unik!

5 Video Klip Mancanegara Paling 'Panas' Dengan Setting Gym

6 Lagu Cinta Yang Cocok Didengarkan Saat Kasmaran!

6 Lagu Perih Saat Sahabat Jadian Dengan Gebetan Kamu

(kpl/trn)