5 Video Klip Mancanegara Paling 'Panas' Dengan Setting Gym

Jum'at, 21 Maret 2014 11:01  | 

Madonna



Madonna/Visitfm®

Kapanlagi.com - Video klip pada sebuah lagu memiliki banyak makna dan di ambil dengan setting dan tema yang berbeda-berbeda. Beberapa artis yang pede dengan keindahan tubuh mereka sering mempertontonkan kemolekan tersebut dengan memakai baju serba minim dan tipis, yang berujung pada kontroversi dan kritikan.

Namun jika mereka mengambil klip dengan baju minim dan agak terbuka tersebut di dalam sebuah setting gym atau fitness centre, sepertinya itu merupakan hal yang cukup wajar. Ya, pada artikel ini, kita bakal kasih kamu 5 klip mancanegara dengan setting gym dan para penyanyi yang mempamerkan keindahan tubuh mereka.

Siapa saja? Langsung simak yuk daftarnya: (kpl/gtr)

1. Kylie Minogue

Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue baru saja merilis klip terbarunya yang bertajuk Sexercise beberapa hari yang lalu. Nah, klip tersebut diambil dengan setting gym di mana Kylie mempertontonkan keindahan tubuhnya di sana.

Kylie mengenakan baju ketat berwarna putih dan ditemani beberapa dancer lain yang juga memakai pakaian senada. Mereka tak hanya melakukan gerakan 'normal' pada sebuah gym, tapi juga bergoyang sangat seksi dan menantang.

Klip ini sendiri dilabeli Parental advisory karena memang bisa dibilang cukup vulgar. Di tengah-tengah adegan juga tampak dua orang gadis tengah saling membelai satu sama lain dengan mesra. Tentunya klip ini tak pantas ditonton untuk di bawah umur!


Video by: Kylie Minogue

2. Madonna

Lagu berikutnya adalah milik Madonna yang berjudul Hung Up, salah satu singlenya pada tahun 2005 silam. Madonna menggunakan leotard berwarna pink dan cardigan balet yang cukup sexy pada klip tersebut.

Madonna berdansa sexy di dalam sebuah gym sendirian, menunjukkan keseksiannya saat Ia masih muda dulu pada klip ini. Setelahnya Ia pergi ke sebuah klub malam untuk berjoget ria bersama teman-temannya yang lain, tenyunya untuk berdansa sexy lagi!


Video by: Warner Music Germany

3. Eric Prydz

Eric Prydz adalah seorang DJ dan produser musik asal Swedia. Pada lagunya yang berjudul Call On Me, dia menampilkan beberapa wanita super sexy yang tengah melakukan aerobik 'panas' di sebuah gym.

Aeorbik panas tersebut dipimpin oleh seorang instruktor super sexy yang bernama Deanne Berry. Banyak sekali adegan-adegan close up yang mempertontonkan keseksian pada wanita yang berada di sana.

Beberapa laki-laki yang ada pada klip tersebut tampak sangat terpukau dan menikmati keindahan para wanita tersebut. Mereka tampak tak bisa berkonsentrasi untuk melakukan latihan mereka karena godaan untuk terus melirik tubuh para wanita lain.


Video by: idealisticlove

4. Kanye West

Lagu berikutnya datang dari Rapper kondang, Kanye West dengan singlenya The New Workout Plan. Lagu tersebut merupakan salah satu single awal dari West yang dirilis pada tahun 2004 silam.

Kanye sebenarnya sedikit menyindir dengan menyebarkan pesan bahwa wanita itu hanya dihargai karena tubuh mereka yang sexy. Klip tersebut juga menyebutkan bahwa para wanita menjaga keindahan tubuh mereka agar bisa hidup dengan lifestyle yang fancy dan juga bisa mendapatkan cinta dari rapper kaya.


Video by: KanyeWestVEVO

5. Mason VS Princess Superstar

Princess Superstar adalah seorang rapper dan juga DJ asal Amerika gaek berusia 43 tahun. Pada klipnya yang berjudul Perfect (exceeder), Ia berkolaborasi dengan duo musik produser asal belanda yang menamakan diri mereka Mason.

Seirama dengan klip-klip sebelumnya, di sini, Princess Superstar juga mempamerkan kemolekan tubuhnya di dalam sebuah gym bersama teman-temannya. Namun klip ini digabungkan juga dengan sebuah adegan serius di mana mereka melakukan aksi-aksi atlit yang dinilai oleh seorang juri.


Video by: Spinnin' Records
(kpl/gtr)