6 Vokalis Berparas Cantik Yang Harus Kalian Ketahui

Senin, 24 Februari 2014 17:01


Ilustrasi

Kapanlagi.com - Vokalis adalah sebuah cover dari sebuah band. Maka dari itu banyak band yang mengutamakan untuk mencari vokalis yang berwajah cantik dan ganteng.

Nah, pada daftar ini, kita bakal kasi tau kamu 6 vokalis yang mungkin kalian belum ketahui karena mereka belum begitu tenar. Namun mereka benar-benar berwajah cantik dan bersuara khas!

Langsung aja yuk kita cek siapa saja mereka. Dan jangan lupa tulis siapa favoritmu pada kolom comment! (kpl/gtr)

1. Lauren Mayberry

Lauren Mayberry adalah vokalis dari grup synthpop asal Skotlandia, Chvrches. Penyanyi berwajah imut ini berusia 25 tahun.

Lauren mempunyai gelar Master pada jurusan Jurnalistik. Sebelum menjadi vokalis Chvrches dia pernah mencoba meniti jalan untuk menjadi seoalng jurnalis. Salah satu tulisannya bahkan pernah sempat mendapat penghargaan.

Lauren cenderung memiliki suara yang bersifat childish namun merdu. Pada Chvrches, dia juga memainkan Keyboard atau synthesizer.


Video by: ChvrchesVEVO

2. Maria Brink

Maria Brink adalah vokalis dari band heavy rock, In This Moment. Walaupun terbilang tak muda lagi, penyanyi berusia 35 tahun ini masih terlihat sangat cantik dan hot.

Semasa kecil, Maria pernah mengalami pelecehan seksual dari ayahnya sendiri, dan akan hal tersebut, Maria menulis sebuah lagu berjudul Daddy’s Falling Angel yang ditujukan untuk kejadian tersebut. Ibu dari Maria juga seorang pecandu narkoba, walaupun saat ini sudah dinyatakan bersih.

Maria cenderung memiliki suara ala rock yang kuat. Banyak juga lagu-lagu di mana dia melakukan scream.

Video by: Century Media Records

3. Mette Lindberg

Mette Lindberg tergabung bersama band pop asal Denmark, The Asteroids Galaxy Tour. Mette juga terbilang tak muda lagi pada umurnya yang kini menginjak 30, namun hal tersebut tak menghilangkan kecantikan vokalis yang satu ini.

Matte memiliki suara yang cenderung mainstream ala musisi pop lain. Tapi beberapa orang juga menyebutkan bahwa Mette memiliki vokal yang mirip dengan Avril Lavigne.



Video by: Ngo Vinh

4. Zooey Claire Deschanel

Zooey Claire Deschanel adalah seorang vokalis dari band duo bernama She & Him. Banyak pihak menyebutkan bahwa penyanyi berusia 34 tahun ini mirip banget dengan popstar kondang Katy Perry.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Zooey juga merupakan seorang aktris. Untuk masalah suara sendiri Zooey juga bisa dibilang memiliki vokal yang mirip Katy lho! Ga percaya? Buktikan pada videonya yang satu ini:


Video by: SChannel Tran

5. Rachel Aspe

Rachel Aspe adalah seorang vokalis dari band Death metal asal Perancis, Eths. Rachel berumur 26 tahun dan lahir di Perancis.

Vokalis cantik yang satu ini bisa dibilang sangat cadas! Mengikuti bandnya yang beraliran metal, Rachel memang memiliki keunikan untuk melakukan tekhnik scream dan growl yang cukup kuat.

Mau tau bagaimana aksinya? Langsung aja simak pada klip berikut:


Video by: ethsband

6. Angela Gossow

Yang satu ini datang dari band Melodic Death metal, Arch Enemy. Angela Gossow memang sudah berusia 39 tahun, namun kecantikan dan juga keseksian tubuhnya masih bisa dibilang wow!

Namun jangan tertipu dengan paras cantiknya, vokalis yang satu ini juga tergolong cadas! Angela terhitung telah berteriak-teriak untuk Arch Enemy sejak tahun 2001 silam.

Begini aksi dari Angela pada salah satu klip Arch Enemy:


Video by: Century Media Records

Jangan Lewatkan:

7 Aksi Liar dan Kontroversial Miley Cyrus Pada Bangerz Tour

7 Gaya Panggung Al Ghazali Paling Keren, Mana Favoritmu?

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

7 Peran Berbeda Katy Perry Pada Video Klipnya

6 Momen Menarik Pada Brit Awards 2014

(kpl/gtr)