7 Gaya Panggung Al Ghazali Paling Keren, Mana Favoritmu?

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Gaya Panggung Al Ghazali Paling Keren, Mana Favoritmu?
Al Ghazali. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dikenal lewat lagu berjudul Aku Bukan Superman yang ia bawakan bersama Lucky Laki, Al Ghazali kini 'menjelma' menjadi sosok idola penuh bakat yang digandrungi banyak remaja perempuan. Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang punya pesona yang luar biasa.


Berbagai alat musik mampu ia kuasai mulai dari gitar, drum, dan DJ. Jangan lupa juga, Al Ghazali juga jago bernyanyi. Tak heran jika di tiap penampilannya di atas panggung, Al selalu menyajikan hal baru.


Berikut adalah foto-foto aksi panggung Al paling keren, mana favorit kamu? Yuk simak!


 

1. Masih Imut

Nama Al Ghazali naik daun di tahun 2009 silam saat dirinya menggawangi band Lucky Laki bersama dua adiknya, yakni El dan Dul. Saat itu paras ganteng Al memang belum terlalu kentara, namun tetap imut dan menggemaskan.

Jangan beranjak dulu, masih ada enam lagi gaya Al yang tak kalah keren. Yuk lanjut!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Anak Band

Kesuksesan Al bersama Lucky Laki memang tak dapat dipungkiri. Lewat single berjudul Aku Bukan Superman, Al, El, dan Dul berhasil menyajikan gebrakan di industri musik tanah air. Pasalnya, di usia yang masih sangat dini, mereka bertiga berhasil menyita perhatian dengan segudang bakat yang dimiliki.

3. Gebuk Drum

Menggawangi Lucky Laki, Al Ghazali memang bertugas sebagai gitaris. Namun tentu saja hal ini tak membatasi dia untuk menguasai alat musik yang lain, seperti drum misalnya. Al Ghazali tampak sangat percaya diri saat sedang memainkan drum. Keren, bukan?

4. DJ Ganteng

Bakat bermusik yang mengalir dari kedua orang tua Al Ghazali memang sangat kentara. Tak hanya mampu memainkan alat musik gitar dan drum saja, nyatanya Al juga kini dikenal sebagai seorang DJ yang handal.

Diakui oleh Al, profesinya sebagai DJ adalah yang paling nyaman dilakoni meski banyak juga kegiatan lain yang juga ia tekuni. "Nyaman sampai saat ini di DJ," terang Al kepada KapanLagi.com beberapa waktu yang lalu.

5. Pesona Bergitar

Meski kini dikenal sebagai seorang artis yang punya segudang bakat, namun tetap saja pesona Al Ghazali akan terpancar jelas kala ia sedang beraksi dengan gitarnya. Maklum saja, dari kecil ia memang sudah terlihat akrab dengan alat musik ini, jadi tak heran jika kegantengan Al akan makin maksimal saat sedang beraksi memainkan gitarnya. Setuju?

6. Bareng Sang Ayah

Tampil bareng sang ayah, Ahmad Dhani, kegantengan Al Ghazali sama sekali tak berkurang. Justru pemandangan ini terlihat menarik mengingat keduanya sering dianggap punya watak yang mirip. Selain itu, tercermin pula kedekatan antara seorang anak laki-laki dan sosok bapak yang mendidik. Benar begitu?

7. Jago Menyanyi

Menyanyi memang bukan hal yang asing bagi Al Ghazali. Pasalnya ia sudah terbiasa melakukannya sedari masih bertugas sebagai vokalis sekaligus gitaris Lucky Laki, band yang ia gawangi bersama kedua adiknya, El dan Dul. Kemampuan ini agaknya masih tersaji jelas hingga saat ini.

Jadi mana gaya Al Ghazali favorit kamu? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending