Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 September 2017 11:22
Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Salah satu surprise untuk fans saat handshake single ke 17(03/09), dalam waktu dekat JKT48 akan meluncurkan album ke-3 mereka yang bertajuk BELIEVE. Bersamaan dengan event tersebut, idol grup ini juga akan menggelar vote untuk konser Request Hour 2017 yang ballot-nya ada di dalam paket album BELIEVE nanti.

"Nanti akan ada album ke-3 JKT48 yang judulnya BELIEVE dan dalam album itu akan ada tiket untuk vote lagu event Request Hour 2017," ungkap Shani saat ditemui oleh awak media usai Handshake event Indahnya Senyum Manismu di Granada Ballroom menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain itu Request Hour sendiri merupakan konser dengan konsep setlist yang berasal dari request fans melalui voting.

Untuk materi album ke 3, Melody JKT48 memberikan sedikit bocoran, kalau akan direlease dalam waktu dekat dan member yang ikut terlibat sudah mulai latihan. "Album September ini, dalam waktu yang datang , untuk materi konten album ke 3 tunggu saja surprise darri kami yang jelas kita sudah latihan sama sedang dipertimbangkan perlu ditambah apa saja," aku Melody.

JKT48 siap untuk segera merilis album ketiganya, 'BELIEVE' © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 siap untuk segera merilis album ketiganya, 'BELIEVE' © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Hal unik terjadi saat Melody mengumumkan album ke-3 di mana fans berteriak menagih single original untuk JKT48. Seperti yang diketahui, single original jadi hal yang sangat diidamkan fans semenjak tahun pertama JKT48, sampai pada saat konser collabs antara AKB48 dan JKT48, Yokoyama Yui sebagai kapten AKB48 yang kala itu ikut hadir di Jakarta dan menunjukkan keinginannya agar single original JKT48 terwujud.

"Single original, tadi pas bacain pengumuman pada teriak minta single original. Aku juga pusing (sambil tertawa). Ya kita semua pastinya pengen (punya single original), nggak hanya fans saja, semua member di sini juga pengen, jadi tadi aku bilang walaupun ini sulit, tapi kita tunjukin kalau kita mampu dan layak dapatkan itu (single original), kita akan usaha dulu," papar Melody.

"Manajemen pusat (AKB48) pasti mendengar dan sudah tahu juga, ya mungkin banyak persyaratan atau sesuatu yang dipertimbangkan untuk single original JKT48 ini," pungkas Melody.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Susul Band dan Dangdut, Kini Akustik Resmi Jadi Sub-Unit JKT48

Umumkan Audisi, Ini Syarat Dasar Dari Senior Untuk Jadi Generasi 6 JKT48

Jelang Anniversary Ke-5 JKT48, Melody Ingin Theater Bergetar Lagi

Sempat Tertunda, Ini Penyebab Single ke-17 JKT48 Baru Dirilis

Ini Perbedaan Konser Tunggal Team KIII Dibanding Bersama JKT48