30 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar Konser di Medan

Mahardi Eka  |  Rabu, 07 September 2016 12:35
30 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar Konser di Medan
KapanLagi.com/ Romulo Mulo

Kapanlagi.com - Merayakan anniversary ke-30 dalam berkarir di industri musik Indonesia, Kahitna akan mengelar konser di Medan dengan judul “Kahitna Special Show Anniversary Rahasia Cinta”. Konser tersebut akan dilangsungkan pada 21 Oktober 2016 mendatang di Regale Convention Centre.

Kahitna berjanji akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Cerita Cinta, Cantik, Andai Dia Tahu, dan Mantan Terindah untuk para fans mereka. Tak bisa dipungkiri lagu-lagu mereka terlanjur lekat dengan lagu cinta. Medan akan mendapat kehormatan menjadi kota pertama dalam rangkaian turnya. 

“Medan merupakan rangkaian perjalanan awal konser Kahitna, semuanya untuk mengobati rasa kangen kami. Selama ini kami selalu mangung di mall-mall dan lainya, tapi kali ini kami akan tampil beda," ucap Mario dalam preskon di Chrugie Cafe, Jalan.K.H.Wahid Hasyim, Medan.

Mario mewakili Kahitna melakoni preskon di Medan. (Romulo Mulo)Mario mewakili Kahitna melakoni preskon di Medan. (Romulo Mulo)
 

Untuk konsernya kali ini, Kahitna bahkan mempersilakan para penggemarnya request lagu di saat konser. Kahitna bakal melakukannya juga di kota-kota lain sebagai bentuk apresiasi kepada fans mereka.

“Jadi selesai Sumatra Utara kami akan singah ke Semarang. Jangan lupa siapkan sapu tangan nantinya. Pastinya, Medan sudah siap nanti nangis-nangisan dengan lagu cinta Kahitna,”ucapnya.

Ferry Budiman, promotor dari Presisi Entertainment menyatakan berbagai tahapan sudah dilakukan pihaknya, termasuk melakukan road show ke sejumlah daerah yang ada di Sumatra Utara. Dimulai dari Binjang, Pematang Siantar, dan akan menyusul daerah lainya.  Untuk konser di Medan, pihak promotor telah menyediakan tiket diskon 30 persen sebanyak 500 tiket. Terdata sudah 350 tiket yang sudah terjual,” tegas Ferry. Konser Kahitna kali ini turut dimeriahkan juga oleh Anji. 

Konser Kahitna di Medan bakal berhias backdrop dan lampu-lampu yang menyinari unik. Tak lupa aktivitas di socmed juga telah dipersiapkan untuk memuaskan para penggemar.  

Konser-Konser Lainnya di 2016

Bukan Event Metal, Ini Alasan Seringai Main di Authenticity 2016

Perdana, Seringai Bawakan Lagu Baru di Konser Authenticity 2016

Maliq & D'Essentials - The Groove, Kolaborasi 2 Band Penuh Energi

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Rossa: Saya Mau Nangis

Afgan Tiba-Tiba Turun Dari Panggung, Penonton Malaysia Heboh

(rom/dka)

Penghargaan itu diraih Kahitna atas konsistensinya di dunia musik dan dinilai memiliki fans lintas generasi. Jujur saja, fans Kahitna tersebar mulai SMP - SMA - kuliah hingga orang dewasa.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -