21 Tahun Menikah, Ruth Sahanaya: Sama Keluarga Gak Boleh Jenuh

Natanael Sepaya  |  Senin, 25 April 2016 12:22
21 Tahun Menikah, Ruth Sahanaya: Sama Keluarga Gak Boleh Jenuh
Ruth Sahanaya - Jeffry Waworuntu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ruth Sahanaya kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu Diva tersohor Tanah Air. Nggak tanggung-tanggung, 10 track langsung dikemas dalam album yang didesain elegan bersama label Pro-M, SIMFONI DARI HATI.

Hanya saja, rilisnya album ini terasa sedikit berbeda dibandingkan dengan album-album sebelumnya. Selain karena menjadi peringatan 30 tahunnya berkarya di dunia musik, penyanyi yang akrab dipanggil Uthe ini perlu 6 tahun untuk merampungkan album terbarunya itu.

"Sebetulnya kalau di perhatikan biasanya 2 tahun, ini yang terlama," jelas Uthe singkat saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Berbeda dengan album-album sebelumnya, Ruth Sahanaya butuh 6 tahun mempersiapkan 'SIMFONI DARI HATI' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBerbeda dengan album-album sebelumnya, Ruth Sahanaya butuh 6 tahun mempersiapkan 'SIMFONI DARI HATI' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau program tetep dari radio ke radio, untuk konser promo nggak. Kebetulan Ruth ada konser 10 tahunnya 3 Diva, ada 4 kota yang dilalui," Jeffry Waworuntu menambahkan.

Terus setia bersama sebagai partner dan suami - istri selama 21 tahun, nyatanya hal tersebut tak membuat Ruth dan Jeffry merasa jenuh. Sesibuk apapun pekerjaan dan masalah yang ada, mereka akan selalu menyisihkan waktu untuk pergi berlibur bersama dan selalu memegang komitmen untuk tidak pernah merasa jenuh dengan keluarga.

"(Bersama selama 21 tahun) Kita pasti perlu liburan, 5 hari gak ngomongin (libur) anak-anak," ucap Jeffry.

"Jenuh lebih ke kerjaan, kalau sama keluarga gak boleh jenuh," tandas Ruth Sahanaya singkat.

Kebersamaan juga komitmen Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu dalam pekerjaan serta rumah tangga benar-benar patut diacungi jempol deh. Karena sebesar apapun uang dan rasa puas yang dihasilkan dari pekerjaan, tetap tidak ada yang bisa mengalahkan romantisnya sebuah keluarga, setuju?

Jangan Lewatkan Ini Juga

30 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Kian Matang Sebagai Penyanyi

Jeffry Waworuntu: Memanajeri Wanita Lebih Sulit Dari Laki-Laki

Ruth Sahanaya Siap Bersaing Dengan Penyanyi Baru Saat Ini

Nadine Waworuntu Ungkap Suka - Duka Menjadi Anak Artis

Ini Alasan Ruth Sahanaya Keluar Dari 'Zona Nyaman' di Album Baru

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -