2018 Segera Berakhir, Tulus: Resolusinya Nggak Pernah Berat

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Rabu, 26 Desember 2018 16:49
2018 Segera Berakhir, Tulus: Resolusinya Nggak Pernah Berat
Tulus © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penyanyi Tulus sudah siap untuk melepas tahun 2018 yang hampir berakhir ini. Menyongsong tahun 2019, Tulus sudah punya resolusi yang ingin ia capai. Apa sih resolusinya?

Ditemui saat jumpa pers Konser Monokrom di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (21/12), Tulus berbagi resolusi pada rekan-rekan media. Rupanya resolusi Tulus tak jauh dari profesinya sebagai seorang penyanyi. Yaitu merilis album baru.

Keinginannya ini diiringi oleh usia album terbarunya, Monokrom, yang akan berumur 2 tahun di tahun depan. Karena itulah Tulus ingin segera 'memberikan adik' untuk Monokrom di tahun depan.

"2019 ini album Monokrom ini umurnya sudah dua tahun ya. Jadi ya 2019 setelah konser saya lebih banyak masuk studio sih. Saya ingin mengemas lagu baru. Harapannya mudah-mudahan kalau lancar semuanya, waktunya bisa tertata dengan baik saya bisa rilis album baru lagi. Mudah-mudahan," ujar Tulus.

Tulus akui resolusinya tak pernah berat © KapanLagi.com/Bambang E RosTulus akui resolusinya tak pernah berat © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Selain album, pria bernama Muhammad Tulus ini masih punya satu lagi resolusi yang ingin dicapainya. Tak se-complicated merilis album baru, Tulus ingin olahraga teratur. Dimana keinginan simplenya ini ia buat menyusul tercapainya resolusi 2018 tidur teratur.

"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan (terbukti) tahun 2018 tidur saya sangat teratur. Empat bulan belakangan ini saya bahkan sempat tidur siang. Saya resolusinya gak pernah berat. Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur. Nanti tahun 2020 kita ketemu coba olahraga teratur," sambungnya.

Bagaimana dengan KLovers sendiri? Apa sih resolusi kalian di tahun 2019? Kalau belum, yuk mulai dari hal simple seperti Tulus!

Yuk Baca Juga!

Tulus Speak Up Soal Alasannya Rilis Lagu Berbahasa Jepang, Natsu Wa Kinu

Awal Tahun, Tulus Janjikan Konser Monokrom yang Megah dan Advanced

Serunya Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Yang Sukses Bikin Gagal Moveon

(kpl/apt/ren)