10 Tahun Berkiprah, Repvblik Siapkan Konser Akbar Gratis

Renata Angelica  |  Rabu, 05 Februari 2014 19:50
10 Tahun Berkiprah, Repvblik Siapkan Konser Akbar Gratis
Repvblik

Kapanlagi.com - Setelah meraih penghargaan di ajang Dahsyat Award 2014, Repvblik tidak bersantai ria. Saat ditemui di markas mereka di kota Bogor, Jawa Barat pada Senin ( 3/2), para personel Repvblik rupanya sudah mempersiapkan sejumlah agenda besar hingga pertengahan tahun 2014.

Salah satunya adalah gelaran 10 Tahun Band Republik yang rencananya akan dilakukan pada bulan April mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Rury (vokalis) kepada KapanLagi.com®.

"Ya, kita bakal beri sesuatu buat kota tercinta ini, kota Bogor. Selama 10 tahun kita berkarya dan berkiprah, kita mau beri sesuatu yang belum kita lakukan sebagai apresiasi buat kota tercinta ini," ujarnya.

Repvblik Gelar Pesta Untukk Fans/@Foto: KapanLagi.com®Repvblik Gelar Pesta Untukk Fans/@Foto: KapanLagi.com®

Di konser tersebut, Repvblik tidak hanya tampil sendiri. "Nantinya kita akan ajak sejumlah musisi lain untuk tampil kolaborasi bareng sama kita tapi namanya masih kita rahasiakan dulu, ya. Terus kita juga akan ajak beberapa band asal kota ini yang memiliki potensi ke depan,” tutur Rury.

Menariknya dalam gelaran akbar tersebut, para personel Repvblik sepakat untuk menggratiskan tiket pertunjukan. "Kita mau pesta dan senang-senang dengan  Repvblikan dan masyarakat kota tercinta ini. Semua gratis dan kita berharap semua akan senang sebab banyak kejutan yang akan kita tampilkan di konser ini," pungkas Rury.

BACA JUGA:

Repvblik vs One Direction di Ajang World Music Awards 2014

Hei! Ada Kisah dan Filosofi Dari Nama Band Ini

7 Petisi Unik Yang Dibuat Oleh Fans Musik

Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?

Yuk Dukung Agnes Monica di Shorty Awards 2014

Agnes Monica Borong 5 Nominasi di Shorty Awards 2014

(kpl/rod/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -