Syahrini Batal Duet Dengan Anang di Konsernya, Siapa Penggantinya?

Jum'at, 14 September 2018 10:32  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rencana duet Syahrini dan Anang Hermansyah di Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa harus pupus. Kabarnya, Anang tidak bisa hadir karena masih berada di luar kota ketika konser berlangsung. Syahrini pun memaklumi alasan mantan pendamping duet menyanyinya tersebut.

Sebelumnya, kabar tersebut memang sempat membuat heboh dan disambut antusias netizen. Pasalnya Anang dan Ashanty dulu sempat membuat lagu bersama dan meraih popularitas karena hal itu. Namun sayang, reuni di antara keduanya harus gagal karena kesibukan Anang Hermansyah.

"Karena harusnya di perjalanan ini kan ada mas Anang di tahun 2010 lalu tapi beliau dengan kesibukannya nggak bisa hadir," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

(kpl/apt/tmd)

1. Digantikan Randy Pandugo

Kendati demikian, pemilik trend Jambul Khatulistiwa ini sudah memiliki nama untuk menggantikan Anang di konsernya nanti. Sosok ini pun punya kharisma yang kurang lebih sama dengan Anang, yakni hampir selalu membawa gitar di setiap penampilan dan masih muda.

"Sudah greeting di instagram incess, beliau ada di Medan bersama istri jadinya digantikan oleh Rendy Pandugo," tambahnya.

Ternyata Rendy Pandugo yang akan menjadi penggantinya. Tidak sendirian, ada nama-nama penyanyi top lain yang akan turut serta dalam konser 10 tahun perjalanan karier Syahrini pada 20 September 2018 di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan nanti.

"Nanti ada mas Tompi, Glenn Fredly dan Rendy Pandugo. Dan Alhamdulillah semua rangkaian sudah mendekati 100% tapi semua harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H," pungkasnya.

2. Soal Harga Tiket Konser Yang Dinilai Fantastis

Saat mengumumkan konser peringatan 10 tahun karirnya di industri musik, Syahrini sukses membuat publik terkejut dengan harga tiket yang mencapai Rp 25 juta. Walau begitu, harga sebesar itu nyatanya tetap laris disikat oleh para fans dan penikmat musik yang ingin melihat penampilan Syahrini di konser Journey Of Syahrini pada 20 September mendatang.

"Ini aja Syahrini dan manajemen tidak dikasih tahu sama Berlian (promotor). Ini segmen apa dan siapa yang beli. Karena penjualan tiket diurus sama Berlian," terang Syahrini, saat ditemui di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

3. Sisihkan Dana Untuk Korban Gempa

Tentunya tidak berlebihan jika konser Journey Of Syahrini akan mendatangkan keuntungan besar tersendiri untuk Sesuatu hit maker itu. Hanya saja Dino Hamid dari Berlian Entertainment mengatakan kalau keuntungan dari konser Syahrini akan disisihkan sebagian untuk membantu korban gempa di Lombok.

"Jadi itu sebenarnya salah satu rencananya kita semua. Dari nilai yang kita dapatkan sudah pasti disisihkan. Nah itu tanggung jawab moral kita selaku promotor, sewajibnya kita akan berbagi," terang Dino.

Jangan Lewatkan!!

Fakta Syahrini, Hempaskan Amarah Dengan Cara Keliling Dunia - Soal Pacar

Promotor Sebut Konser Syahrini Sebagai Pertunjukan Seni dan Tawa

Ultah ke-35, Luna Maya Dapat Kado Scarf Orange Mahal Dari Syahrini

Syahrini Bakal Pakai Headpiece Terbesar di Dunia Karya Rinaldy Yunardi

(kpl/apt/tmd)