Zayn Malik Ternyata Jadi Teman Duet Impian Penyanyi Lain, Siapa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Ternyata Jadi Teman Duet Impian Penyanyi Lain, Siapa? Zayn Malik @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Walau sudah resmi bukan bagian dari One Direction lagi, pesona Zayn Malik masih juga menjadi daya tarik utama bagi setiap orang. Tak hanya para fans saja, sesama penyanyi pun berlomba-lomba untuk bekerjasama dengan kekasih Perrie Edwards ini.


Setelah Naughty Boy yang berhasil menjadi 'teman baru' Zayn Malik, kali ini giliran Conor Maynard yang mengaku ingin berduet dengan pelantun Change My Life itu. Conor yang juga merupakan penyanyi dari Inggris tersebut mengungkapkan keinginannya dalam sebuah wawancara dengan Now Magazine.


"Aku bertemu Zayn - Dia (Zayn) sedang berada di studio dengan Naughty Boy untuk menggarap sebuah musik baru. Dia terlihat pendiam namun sangat baik. Apakah aku ingin berduet bareng dia? Zayn punya suara yang menakjubkan, hal (duet) itu akan menjadi sangat keren," ujar Conor Maynard.


Zayn Malik @foto: © Splashnews.comZayn Malik @foto: © Splashnews.com


Duet tersebut sepertinya masih menjadi keinginan Conor semata sebab belum ada konfirmasi resmi apapun dari mereka berdua. Zayn Malik sendiri sepertinya juga tengah disibukkan dengan keasyikan barunya sebagai penyanyi solo.


Hal itu dibuktikan dengan beberapa lagu yang ditunjukkan oleh Naughty Boy beberapa waktu lalu. Walau sempat dihapus, lagu yang salah satu judulnya adalah Change My Life itu seakan menjadi bukti bahwa Zayn Malik akan segera meramaikan dunia musik lagi.


Lalu, apakah keinginan duet dari Conor Maynard ini akan direalisasikan menyusul beberapa lagu solo yang sempat dirilisnya? Patut ditunggu nih langkah apa yang akan dilakukan oleh Zayn Malik untuk karirnya di dunia musik pasca keluar dari One Direction.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending