Lance Bass Juga Ramal Harry Styles Bakal Keluar Dari 1D

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Lance Bass Juga Ramal Harry Styles Bakal Keluar Dari 1D Harry Styles @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tidak hanya Morgan Spurlock yang memprediksikan bahwa setelah hengkangnya Zayn Malik, Harry Styles pun bakal keluar dari One Direction. Lance Bass, mantan personel NSync juga memperkirakan hal yang sama dengan sutradara pembuat film dokumenter One Direction: THIS IS US tersebut.


Dilansir dari Ew.com, Lance Bass menyatakan bahwa dia melihat dengan jelas tanda-tanda Harry akan keluar. Hal itu ia sampaikan saat jadi bintang tamu di acara The Meredith Vieira Show belum lama ini.


"Aku melihat Harry akan segera meninggalkan grup itu. Dan aku tidak melihat album baru One Direction setelah ia keluar (nanti)," ujarnya.


Lance Bass prediksikan Harry juga bakal keluar dari One Direction. @splashLance Bass prediksikan Harry juga bakal keluar dari One Direction. @splash



Bukan tanpa alasan Bass menyatakan hal tersebut. Karena saat ini Harry sudah melakukan rekaman single solo dan itu sudah berlangsung sejak berbulan-bulan lalu.


Bass pun memperkirakan, sebelum Zayn Malik keluar, Harry sudah merencanakan hal itu lebih dulu. Tapi ia mempersilakan Zayn untuk keluar lebih dulu daripada dirinya.


Meski demikian, Bass memperkirakan bahwa persahabatan antara personel One Direction bakal tetap langgeng meski mereka sudah tidak lagi dalam satu grup. Seperti yang terjadi pada Nsync saat mereka bubar dulu, tetap berteman meski sudah tidak bekerja bareng.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ewc/phi)

Rekomendasi
Trending