Louis Tersandung Skandal, Liam - Niall Rekaman Album Baru 1D

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Louis Tersandung Skandal, Liam - Niall Rekaman Album Baru 1D Niall Horan dan Liam Payne © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada dua kabar untuk para penggemar One Direction di akhir minggu ini. Kabar pertama, kurang enak didengar. Kabar kedua untungnya cukup bisa menghibur hati.


Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Louis Tomlinson tertangkap media berpesta bersama lima wanita sekaligus. Bukan hanya itu, Louis kabarnya juga merokok ganja, walau kepastian tentang hal itu belum ada konfirmasi.


Sekarang kita bahas kabar baiknya nih tentang One Direction. Dilansir dari Daily Mail, Liam Payne dan Niall Horan, baru-baru (24/4) ini juga tertangkap kamera media. Bedanya mereka ketahuan pergi ke studio rekaman.


Louis Tomlinson yang baru-baru ini terlibat skandal © splashnews.comLouis Tomlinson yang baru-baru ini terlibat skandal © splashnews.com


Liam dan Niall ini sedang mempersiapkan album kelima One Direction. Walaupun udah ditinggal Zayn Malik, tapi 1D tetap bersemangat mengerjakan album terbaru demi cinta mereka kepada Directioner.


Liam terlihat memakai pakaian serba hitam, begitu juga dengan kacamatanya. Niall menggunakan jaket hijau dan topi. Keduanya tampil kasual tapi juga bekerja keras hingga larut malam demi rekaman album terbaru 1D.


Semoga saja album baru One Direction ini cepat selesai dan dirilis. Begitu juga dengan kasus Louis semoga bisa cepat terselesaikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending