Pesta Bareng 5 Cewek, Louis Tomlinson Bawa Rokok Mencurigakan

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesta Bareng 5 Cewek, Louis Tomlinson Bawa Rokok Mencurigakan Louis Tomlinson @
Kapanlagi.com - Pasca hengkangnya Zayn Malik, One Direction seolah-olah tak hentinya mendapatkan 'cobaan' dan tersangkut skandal. Kali ini giliran Louis Tomlinson, ia ketahuan pesta bareng lima orang cewek di Soho Hotel, London, beberapa waktu lalu.


Louis diketahui berpesta cukup gila dengan para gadis itu sampai pagi menjelang. Terlihat dari beberapa gambar yang dicapture dari video yang beredar di dunia maya, pesta mereka baru berakhir pada pukul 05.48 pagi.


Dilansir dari Daily Mail, tidak hanya pesta gila yang disorot oleh media. Namun juga rokok yang ada di dekat Louis yang terlihat di salah satu gambar yang ada.


Di foto tersebut, terlihat bahwa ada satu kotak berisi sesuatu yang berwarna hijau dan ada lembaran kertas di sana. Dicurigai, benda tersebut bukanlah rokok biasa, melainkan daun ganja.


Apakah ini rokok, atau jenis lain? @dailymailApakah ini rokok, atau jenis lain? @dailymail



Dari baju yang dipakai Louis, saat ia merokok, terlihat bahwa ia mengenakan pakaian yang sama dengan yang terlihat saat pesta bareng cewek-cewek tersebut. Jadi ditengarai bahwa ia mengisap barang mencurigakan itu di waktu yang sama dengan saat pesta berlangsung.


Setelah pesta usai, masing-masing dari mereka pulang. Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Louis maupun pihak manajemen One Direction mengenai daun hijau yang ada di sebelahnya.


Apakah itu benar-benar ganja, ataukah hanya akibat ilusi optik belaka lantaran merupakan hasil snap shot dari rekaman video? Tunggu saja kabar berikutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/phi)

Rekomendasi
Trending