Keluar Dari 1D, Zayn Malik Bakal Sesukses Justin Timberlake?

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Keluar Dari 1D, Zayn Malik Bakal Sesukses Justin Timberlake? Zayn Malik - Justin Timberlake © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Apakah kamu salah satu yang masih galau karena Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction? Kalau iya, jangan terlalu khawatir, karena ada yang percaya kalau Zayn bakal menjadi seorang superstar walaupun bersolo karir.


Pendapat tersebut di atas diutarakan oleh salah satu rapper handal, 50 Cent. Dilansir dari situs MTV, pelantun In Da Club ini mengaku terkejut ketika tahu Zayn juga punya kemampuan rap yang bagus. Penyanyi yang biasa dipanggil Fif ini mengaku dia akan senang seandainya bisa bekerja sama dengan Zayn dan membawa karirnya ke puncak lagi.


"Aku akan dengan senang hati mengontraknya di labelku, membimbingnya dan membuatnya bekerja sama dengan rapper-rapper terbesar di planet ini," ujar Fif. Fif, juga menjelaskan betapa besar potensi bintang yang dimiliki oleh Zayn.


50 Cent yakin Zayn Malik bakal sukes jika bersolo karir © KapanLagi.com®50 Cent yakin Zayn Malik bakal sukes jika bersolo karir © KapanLagi.com®


"Visinya dalam berkarir selalu berbeda dengan apa yang ada di grup. Seperti Justin Timberlake yang meninggalkan grup-nya. Zayn juga punya potensi seperti itu," ujar penyanyi yang juga CEO dari label rekaman G-Unit.


Intinya, 50 Cent yakin kalau Zayn bersolo karir bisa sukses seperti halnya Justin Timberlake setelah meninggalkan NSYNC. "Aku terlalu berani berkata begitu. Justin bisa marah padaku, tapi itu adalah hal menarik yang kau lihat dari Zayn yang memilih menjadi seseorang yang diinginkannya," kata Fif.


Well, setuju kah kalian dengan pendapat 50 Cent? Kita tunggu saja aksi Zayn Malik berikutnya dan lihat apakah prediksi 50 Cent akan jadi nyata.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending