Jenuh Dengan One Direction, Pelarian Harry Styles Bikin Kaget

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Jenuh Dengan One Direction, Pelarian Harry Styles Bikin Kaget Harry Styles @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah Zayn Malik memutuskan untuk pergi dari One Direction, kini para personel lain yang mulai asyik dengan kegiatan mereka sendiri. Louis Tomlinson kini sudah memiliki sebuah label rekaman dan sibuk mencari girlband sebagai proyek barunya.


Tak mau kalah dengan temannya itu, Harry Styles kini juga dikabarkan tengah mengambil sebuah kegiatan lain yang jauh dari karirnya bernyanyi. Mantan kekasih Taylor Swift itu diketahui mengambil sebuah kursus memasak lho.


Yap, kesempatan break dari jadwal tur digunakannya untuk memperdalam ilmu memasak. Seperti yang dilansir oleh Daily Star, sebuah kursus memasak di Los Angeles diambilnya kali ini.


Harry Styles @foto: © Splashnews.comHarry Styles @foto: © Splashnews.com


Tak cuma itu saja, Harry juga berharap bisa lebih memperdalam ilmunya tentang perdagangan anggur dengan maksud untuk memiliki kebun-kebun miliknya sendiri. Hal itu diperkuat oleh perkataan seorang sumber yang dekat dengan pelantun Steal My Girl tersebut.


"Dia memiliki minat dengan anggur dan ingin melakukan kursus dekat rumahnya di LA. Hal ini juga merupakan caranya untuk mengurangi stress dan jauh dari dunia musik untuk sementara waktu," ujar salah seorang sumber tersebut.


Yap, jadwal tur yang padat dari One Direction memang sungguh menyita energi dan waktu dari Harry Styles dkk. Bahkan, Simon Cowell yang merupakan mentor mereka di ajang X Factor dulu sudah menawarkan satu lagi kontrak tur untuk tahun 2016 mendatang. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(unr/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending