Zayn Malik Selalu Jelekkan One Direction, Harry Styles Marah?

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Zayn Malik Selalu Jelekkan One Direction, Harry Styles Marah? Harry Styles dan Zayn Malik ©splashnews
Kapanlagi.com - Pasca resmi hengkang dari One Direction, Zayn Malik langsung tancap gas menggarap proyek solo miliknya. Single perdana bertajuk Pillow Talk pun sukses laris manis di pasaran, menyusul tak lama lagi ia akan merilis album Mind of Mine.

Kesuksesan karir solo Zayn ini ternyata masih membuat Harry Styles marah. Bukan lantaran merasa iri dengan apa yang kini diraih Zayn, Harry kecewa karena mantan personel One Direction itu seolah tak bersyukur dengan masa lalunya.

Dilansir dari Hollywood Life, Harry mengecam sikap Zayn yang selalu menjelekkan One Direction. Ia berharap Zayn akan berhenti melakukannya karena apa yang didapatkan oleh pacar Gigi Hadid itu sekarang tak lepas dari peran One Direction.

Harry marah karena Zayn seperti kacang lupa kulit ©splashnewsHarry marah karena Zayn seperti kacang lupa kulit ©splashnews

"Harry sangat marah kepada Zayn. Ia tak mengerti, mengapa Zayn seolah tak bersyukur dengan grup yang meluncurkan karirnya. Zayn seolah berpikir kalau semua wawancara yang sudah ia lakukan adalah untuk membuatnya nampak lebih keren dari personel lain di One Direction," ungkap seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Masih menurut sumber tersebut, Harry mengaku tak pernah mendengar tentang keluhan Zayn soal ia tak boleh menumbuhkan jenggot selama jadi personel One Direction. Zayn sendiri pernah mengungkapkan bahwa ada pembatasan rambut wajah ketika ia masih jadi personel grup asal Inggris tersebut.

Baru-baru ini Zayn juga menyampaikan keluhannya tentang masa-masa ia jadi personel One Direction. Namun hingga berita ini diturunkan, Harry Styles masih belum angkat bicara soal kekecewaannya kepada Zayn.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/phi)

Rekomendasi
Trending