Harry Styles Bagi Kunci Sukses 1D Bermusik Pada Fifth Harmony

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Harry Styles Bagi Kunci Sukses 1D Bermusik Pada Fifth Harmony Harry Styles © istimewa
Kapanlagi.com - Harry Styles pernah mencicipi bagaimana manisnya berada di puncak karir sebuah grup. Tentunya dia sudah tahu benar beberapa kunci yang harus dilakukan oleh sebuah grup vokal untuk bersinar di dunia dan hal itulah yang dibagikannya kepada Fifth Harmony.


Karir mereka berada di puncak pada tahun lalu saat Zayn Malik belum memutuskan untuk hengkang. Enam tahun sudah mereka terbentuk, nampaknya masa hiatus bisa menjadi malapetaka untuk boyband asal Inggris tersebut.


Dina Jane, salah satu personel Fifth Harmony menungkapkan pada Entertainment Tonight apa saja yang dikatakan oleh Harry pada mereka. Cowok berusia 22 tahun tersebut tak sungkan membocorkan rahasia sukses 1D pada Fifth Harmony.


Fifth Harmony diberi saran Harry Styles agar tetap kompak © FameflynetFifth Harmony diberi saran Harry Styles agar tetap kompak © Fameflynet


"Aku ingat ketika kami dalam sebuah rehearsal dia datang dan berbagi apa yang harus kami lakukan. 'Kalian berlima harus berada di 'halaman' yang sama dan tetap dekat dengan yang lain. Itu harus. Karena selain kalian berlima akan ada orang-orang yang akan datang dan merusak kalian. Mereka mencoba untuk memecah belah kalian. Jadi pastikan bahwa kalian berlima adalah sahabat baik, itu hal yang paling penting," ucap Dina yang mencoba mengulangi kata-kata cowok yang terkenal dengan rambut gondrong itu.


Setelah terbentuk pada tahun 2012, Fifth Harmony sempat dirumorkan bubar. Semua terjadi saat salah satu bagian dari mereka, Camila Cabello berkolaborasi secara solo dengan Shawn Mendes tahun lalu.


Untungnya, kabar tersebut tak berkembang lagi saat mereka menunjukkan keseriusan untuk merilis satu album studio baru mereka. Memang kalau sudah terpisah susah banget ya kayaknya buat bersatu lagi?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending