Simon Cowell Pede Personel 1D Akan Sukses Solo Seperti Zayn Malik

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Simon Cowell Pede Personel 1D Akan Sukses Solo Seperti Zayn Malik One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keputusan One Direction untuk vakum dari industri musik bukan berarti personelnya sama sekali tak berkarya. Konon, Harry Styles sudah siap meluncurkan album barunya, demikian juga dengan personel lain yang juga dikabarkan bakal merilis proyek solo.


Hal ini tak membuat Simon Cowell, 'bapak' One Direction khawatir. Ia justru merasa percaya diri, kalau suatu hari nanti semua personel One Direction bakal sukses berkarir solo seperti yang sudah dilakukan oleh Zayn Malik.


"Ya, akan ada lebih banyak lagi (yang solo). Aku sangat yakin dengan itu," ujar Cowell seperti dilansir dari Digital Spy, Senin (7/3).


Simon pede personel One Direction bakal sukses karir solo ©splashnewsSimon pede personel One Direction bakal sukses karir solo ©splashnews



Mengenai keputusan Harry Styles dan kawan-kawan untuk hiatus, Cowell menyebut bahwa itu adalah keputusan yang terbaik. Karena ada hal-hal yang akan jadi buruk ketika dipaksakan untuk terus berlanjut.


"Hal seperti itu sudah pasti akan terjadi. Kamu tak bisa bekerja dengan kondisi seperti itu. Kondisi yang mereka alami," ungkapnya tanpa menyebut detail kondisi yang dijalani One Direction.


Meski demikian, Cowell menyebut keputusan One Direction untuk vakum tak akan membuat karir mereka berakhir. Akan ada banyak pengumuman dalam beberapa bulan yang akan datang. Karena itulah ia meminta kepada fans agar bersabar dan menunggu kejutan yang akan datang.


Kira-kira, pengumuman baru apa yang akan diberikan ke Directioners?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/phi)

Rekomendasi
Trending