Terungkap! Inilah Tracklist & Tanggal Rilis Album Baru Zayn Malik

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Terungkap! Inilah Tracklist & Tanggal Rilis Album Baru Zayn Malik Zayn Malik © FameFlynet
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk berkarir solo, segala hal tentang Zayn Malik tak pernah lepas dari bahan sorotan. Tak hanya kabar terbaru soal kisah asmaranya dengan Gigi Hadid, Zayn juga kerap menjadi bahan perbincangan soal album barunya, MIND OF MINE.


Usai menjadi bahan perbincangan karena lagunya yang bertajuk Pillowtalk dan It's You, kali ini Zayn kembali mencuri perhatian. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh mantan personel One Direction ini?


Seperti yang dilansir Daily Mail, Zayn baru saja merilis tracklist album terbarunya lewat sebuah foto di Instagram. Di sanalah kamu bisa melihat belasan judul lagu di album solo pertama Zayn.


Tracklist dalam album baru Zayn © instagram.com/zaynTracklist dalam album baru Zayn © instagram.com/zayn


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Zayn pun dengan bangga menuliskan caption singkat yang berbunyi, "#MindOfMine 25.3.16." Tak pelak lagi hal ini langsung sukses mencuri perhatian para follower dan juga fansnya.


Banyak yang percaya jika MIND OF MINE akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang. Namun ternyata, ada sebuah fakta mengejutkan di balik tanggal tersebut. Apa itu? Ternyata, 25 Maret adalah hari di mana Zayn hengkang dari One Direction.


Di tanggal itulah ia menuliskan status dalam akun  fanpage Facebook 1D, jika jiwanya tak lagi bersama boyband yang membesarkan namanya itu. Mungkinkah album ini memang spesial dibuat untuk memperingati setahun hengkangnya Zayn dan 1D? Menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending