'MIND OF MINE' Belum Rilis, Zayn Malik Sudah Siapkan Album Kedua

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

'MIND OF MINE' Belum Rilis, Zayn Malik Sudah Siapkan Album Kedua Zayn Malik © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Tak lama setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik sudah disibukkan dengan produksi album perdananya yang bertajuk MIND OF MINE. Tak tanggung-tanggung, musisi ganteng ini bahkan merilis album tersebut tepat setahun setelah ia berkarir solo, 25 Maret mendatang.


Tentu ini menjadi momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Di tengah antusiasme fans yang begitu besar, Zayn kembali menyebarkan kabar bahagia yang sama sekali tak terduga.


Seperti yang dilansir Contact Music, kekasih Gigi Hadid ini akan bersiap untuk proses penggarapan album solonya yang kedua. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Zayn melalui akun Periscope-nya.


Zayn segera disibukkan dengan penggarapan album kedua © Splashnews.comZayn segera disibukkan dengan penggarapan album kedua © Splashnews.com


"Aku harus pergi. Aku mau berangkat ke studio. Aku harus bersiap untuk penggarapan album kedua," tuturnya secara live streaming pada para follower-nya. Tak pelak lagi kabar ini langsung menghebohkan publik dan juga media.


Sejak memutuskan untuk berkarir solo, Zayn memang penuh dengan kejutan. Tak hanya lewat berbagai karya magisnya, ia juga mencuri perhatian karena kisah asmaranya dengan model Victoria's Secret itu.


Anyway, sebelumnya Zayn juga sempat merilis tracklist album MIND OF MINE lewat sebuah foto dalam akun Instagram-nya. Di sanalah tertulis belasan judul lagu yang benar-benar menjadi kebanggaan pria asal Inggris ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending