Penyanyi Ini Bikin Zayn Malik dan One Direction 'Reuni'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Penyanyi Ini Bikin Zayn Malik dan One Direction 'Reuni' Evra Graduate © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction sempat jadi berita yang menghebohkan dunia. Meskipun begitu, mereka masih berhubungan baik dan masing-masing merilis karyanya sendiri.


Nah, seorang penyanyi pendatang baru Tanah Air bernama Evra sukses 'menyatukan' Zayn dan One Direction loh. Namun jangan keburu seneng dulu ya, Evra cuma menggabungkan lagu dari Zayn yang bertajuk Pillow Talk dan 1D yang bertajuk Perfect.

"Cuma mau mengobati kerinduan para directioners (fans 1D) yang menyayangkan hengkangnya Zayn Malik dari One Direction," ujar Evra kepada KapanLagi.com® di Jakarta, Jumat (11/3).



Video by: EvraCHANNEL official

Menurut personel Graduate Band ini, 1D merupakan boyband yang fenomenal. Evra juga sangat takjub melihat bagaimana para Directioners mendukung idolanya yang terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tersebut.

"Suka banget dengan lagu-lagu One Direction," jelas pemuda kelahiran Palembang, 13 Mei 1998 lalu itu singkat.

Video mash-up Zayn dan One Direction karya Evra sendiri diunggah pada hari Kamis (10/3) kemarin. Hingga berita ini diturunkan, video kreatif itu sudah ditonton 264 kali dan mendapatkan 38 likes dan 0 dislike.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending