With Confidence Rilis Track 'Higher' Dari Album Terbarunya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

With Confidence Rilis Track 'Higher' Dari Album Terbarunya With Confidence © facebook.com/withconfidence
Kapanlagi.com - Hopeless Records sepertinya tetap ingin mempertahankan jati dirinya sebagai salah satu label besar yang menaungi sederet band pop-punk tersohor dunia. Mulai dari New Found Glory, Neck Deep, The Wonder Years, Sum 41, Trash Boat, hingga yang paling baru, With Confidence.


Sejak bergabung dengan label yang berbasis di Los Angeles, California, With Confidence terus memantapkan langkahnya di dunia musik. Bukan cuma meretas sederet karyanya yang apik, kuartet pop-punk asal Australia ini juga siap untuk melepas album debutnya, BETTER WEATHER.


Tapi sebelum album yang rencananya akan dirilis pada 17 Juni 2016 mendatang itu, With Confidence pun lebih dulu merilis beberapa track jagoannya. Setelah Keeper dan We'll Be Okay, kini mereka merilis track yang berjudul Higher.


Siap menelurkan album debutnya, With Confidence kembali merilis salah satu track andalannya, Higher © Hopeless Records/Secret SignalsSiap menelurkan album debutnya, With Confidence kembali merilis salah satu track andalannya, Higher © Hopeless Records/Secret Signals


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals, track ini sendiri dirilis With Confidence bersama salah satu magazine musik ternama dunia, Alternative Press. Dengan hadirnya track Higher, rasanya cukup jelas seperti apa musik pop-punk yang mereka tawarkan pada album BETTER WEATHER nanti.


Nama With Confidence sendiri semakin melejit sejak konsistensi dan support mereka terlihat saat mendukung sejumlah penampilan band tersohor seperti You Me At Six, Tonight Alive, Neck Deep, State Champs, Real Friends, sampai The Maine. Lebih jauh, mereka juga sedang menjalani tour Australia bersama Harbours sebelum berangkat tampil ke Jepang dengan The Wonder Years dan ROAM di akhir bulan ini.


So, untuk kamu para insan pop-punk yang ada di Indonesia, pastikan kamu tidak melewatkan album debut With Confidence yang bisa kamu pre-order di halaman ini. Nah, kalau penasaran dengan track Higher, langsung saja pergi ke sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending