'Goodbye, Carolina Blues', Kisah Galau Aaron West Yang Sederhana

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Goodbye, Carolina Blues', Kisah Galau Aaron West Yang Sederhana Aaron West And The Roaring Twenties © facebook.com/aaronwestandtheroaringtwenties
Kapanlagi.com - Untuk kamu para penikmat musik pop-punk, jelas The Wonder Years jadi salah satu musik pilihan terbaik untuk didengarkan saat ini. Tapi sepertinya kamu harus tahu kalau sang vokalis, Dan Campbell, juga memiliki idealis dan selera pribadi dalam bermusik bernama Aaron West And The Roaring Twenties.


Kali ini, ia meretas sebuah audio-clip untuk single terbarunya yang berjudul Goodbye, Carolina Blues. Lagu yang dirilis secara eksklusif lewat AV Club ini sendiri akan masuk dalam jajaran tiga track EP (mini album) terbaru Aaron West And The Roaring Twenties yang berjudul BITTERSWEET.


Dalam press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals, Campbell menjelaskan sedikit mengapa ia ingin meretas sebuah EP setelah album WE DON'T HAVE EACH OTHER. Selain sebagai jembatan untuk full album berikutnya, mini album ini jadi bab baru untuk bandnya dalam bermusik.


Album BITTERSWEET dari Aaron West And The Roaring Twenties bakal rilis pada 20 Mei mendatang! © Hopeless Records/Secret SignalsAlbum BITTERSWEET dari Aaron West And The Roaring Twenties bakal rilis pada 20 Mei mendatang! © Hopeless Records/Secret Signals


"EP (mini album) ini menjadi jembatan untuk full album berikutnya di masa mendatang. Lagu-lagu ini menjadi sebuah periode baru setelah WE DON'T HAVE EACH OTHER dan membuka chapter baru untuk Aaron memulai membangun kembali musiknya," jelas Campbell.


Aaron West And The Roaring Twenties sendiri merupakan project Dan Campbell di luar The Wonder Years yang menyajikan kisah pop dengan sentuhan musik folk. Di sisi lain, pre-order untuk album BITTERSWEET sendiri sudah mulai dibuka lewat halaman ini.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa kisah galau Dan Campbell yang sederhana dalam track Goodbye, Carolina Blues, langsung saja pergi ke halaman ini. Yang paling penting, jangan lupa untuk update semua berita musik terbaru cuma di KapanLagi.com®.


Tracklist EP BITTERSWEET:


1. '67, Cherry Red
2. Goodbye, Carolina Blues
3. Green Like the G Train, Green Like Sea Foam


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending