'Helpless', Single Baru Emarosa Yang Ear Catching!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Helpless', Single Baru Emarosa Yang Ear Catching! Emarosa © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk penggemar musik post-hardcore, maka perkenalkan Emarosa sebagai salah satu band baru yang patut kamu simak. Yap, Emarosa adalah post-hardcore asal Lexington, Kentucky, dan menawarkan warna musik yang lebih ear-catching.


Melalui siaran rilis yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals Singapore, Emarosa secara resmi meretas single terbarunya yang berjudul Helpless dan bisa kamu dengarkan di sini. Selain itu, track tersebut pun jadi lagu kedua dari album terbaru mereka yang berjudul 131.


Akan dirilis pada 8 Juli 2016 mendatang di bawah bendera Hopeless Records, Bradley Walden yang berada di posisi vokal band tersebut pun memberikan komentarnya. Menurut Bradley, Helpless merupakan emosi yang ingin ia ungkap sejak lama.


Lebih ear-catching! Emarosa siap tawarkan warna baru lewat single Helpless dan album 131 © Instagram.com/EMAROSAbandLebih ear-catching! Emarosa siap tawarkan warna baru lewat single Helpless dan album 131 © Instagram.com/EMAROSAband


"Ini (Helpless) adalah lagu yang ingin kami rilis sejak lama. Track Helpless mencerminkan beberapa pencapaian yang sudah kami raih dalam album 131. Ini adalah track favorit di mana aku ingin seperti memunculkan sisi Michael Jackson dari dalam diriku," jelas Bradley.


Dalam album 131 ini sendiri Emarosa mengusung sejumlah perubahan warna dan nuansa bermusiknya. Cakupan musik rock yang anthemic dengan transisi menuju nada-nada yang lebih tenang, cukup mengingatkan sedikit pada musik emo. Semua itu tak lepas dari sentuhan tangan Casey Bates yang sukses menjadi produser untuk album sejumlah band seperti Portugal The Man, Chiodos, Pierce The Veil, Memphis May Fire, Gatsbys American Dream, dan sederet band top lainnya.


So, untuk kamu yang nggak mau kehabisan kesempatan untuk mendapatkan albumnya, kamu sudah bisa melakukan pre-order di halaman ini. Sambil menunggu 131 dirilis, simak dulu tracklist yang ada di dalam album tersebut.


Tracklist album 131:


1. Hurt
2. One Car Garage
3. Sure
4. Miracle
5. Cloud 9
6. Helpless
7. Porcelain
8. Never
9. Young Lonely
10. Blue
11. Re


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending