Sum 41 Resmi Bergabung Dengan Hopeless Records!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sum 41 Resmi Bergabung Dengan Hopeless Records! Sum41 © www.sum41.com
Kapanlagi.com - Sukses meledak di era awal 2000an, kini Sum 41 siap untuk bangun kembali dari tidurnya. Nggak main-main, mereka pun langsung sepakat untuk bergabung dengan salah satu label besar musik dunia, Hopeless Records!


Melalui press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals, Singapura, bergabungnya unit punk-rock asal Kanada ini dengan label yang terkenal lewat sederet roster pop-punk bandnya itu juga menandai 20 tahun Sum 41 melangkah di industri musik. Belum usai, mereka juga sudah menyiapkan album baru untuk dirilis.


Jelas kabar ini merupakan angin segar bagi para penikmat musik punk-rock di era modern seperti sekarang. Selain itu, album tersebut juga akan menjadi follow up dari album SCREAMING BLOODY yang dirilis Sum 41 pada tahun 2011 lalu dan sukses menggondol nominasi Grammy untuk track Blood In My Eyes.


Resmi! Sum 41 bergabung dengan Hopeless Records dan siap merilis album baru © Hopeless Records/Secret Signals SingaporeResmi! Sum 41 bergabung dengan Hopeless Records dan siap merilis album baru © Hopeless Records/Secret Signals Singapore


Dengan kembalinya sang gitaris, Dave Baksh, penggarapan album ini pun siap untuk dimulai Deryck Whibley sebagai engineer dan producer musiknya. Saat bergabung, ia pun melontarkan komentarnya.


"Kalau dipikir-pikir cukup gila, kami memulai band ini 20 tahun yang lalu dan banyak hal yang terjadi, banyak hal terjadi begitu cepat. Saat aku melihat ke belakang pun rasanya seperti baru kemarin. Aku rasa ini (bergabung dengan Hopeless Records) adalah pilihan yang bagus karena rasanya seperti, masih banyak hal yang harus dilakukan. itu kenapa aku sangat bersemangat dengan album baru dan merilisnya bersama Hopeless Records," jelas Deryck sesuai yang dimuat dalam press release.


Dengan bergabungnya Sum 41 di antara jajaran pop-punkers seperti Neck Deep, The Wonder Years, New Found Glory, hingga All Time Low, jelas aksi para roster Hopeless Records tahun ini layak dinanti. Well, nantikan update berikutnya cuma di KapanLagi.com® guys!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending