Waduh Parah! Kena Semburan Api, Wajah Gitaris 5 SOS Jadi Korban

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Waduh Parah! Kena Semburan Api, Wajah Gitaris 5 SOS Jadi Korban 5 SOS ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Wajah ganteng memang menjadi daya tarik tersendiri untuk musisi. Selain musik yang mereka mainkan, penampilan yang menarik menjadi salah satu kail yang dapat menarik penggemar, seperti band 5 Seconds of Summer.


Siapa sangka, hal apes menimpa gitarisnya Michael Clifford. Setelah melakoni konser di SSE Arena pada hari Minggu (14/6), dia harus membawa oleh-oleh yang diberikan oleh semburan api dari bawah panggung.


Kejadian yang berlangsung selama beberapa detik tersebut terekam dalam sebuah video fans. Saat berjalan untuk blocking di panggung, semburan api mengenai sebagian dari bagian kepala Michael Clifford,.


Michael dan wajahnya akibat terkena semburan api panggung @twitter.com - Michael5SOSMichael dan wajahnya akibat terkena semburan api panggung @twitter.com - Michael5SOS


"Saat ini Michael harus menjalani tahap penyembuhan kata dokter," ungkap pembicara yang mewakili 5SOS pada Billboard. "Dia akan kembali untuk show ini. Michael dan 5SOS menyatakan banyak terima kasih untuk fans atas doa dan partisipasi pada acara malam lalu, tak akan ada api lagi dalam panggung nanti malam," tambahnya.


Ashton Irwin personel 5SOS yang lain mengatakan bahwa perform pada hari Minggu kemarin harus dibatalkan karena sial yang menimpa sang gitaris. Dia juga menyampaikan pernyataan terima kasih serta memuji fans, "Kalian adalah crowd yang paling baik untuk malam ini. Terima kasih."


Setelah konser, Mike berkicau dalam Twitter dengan meyertakan foto muka separuh diperban. "Maaf aku tak bisa selesaikan encore-nya, tapi setidaknya aku punya dua wajah sekarang," tulisnya.



Video by: YTNtubenews


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending