Jari Kena Drone, Enrique Iglesias Jalani Operasi Rekonstruksi

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Jari Kena Drone, Enrique Iglesias Jalani Operasi Rekonstruksi Enrique Iglesias @splash
Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan dialami oleh Enrique Iglesias beberapa waktu lalu. Saat ia sedang beraksi di atas panggung, jari tangannya terpotong oleh drone yang seharusnya mendokumentasikan aksinya.


Dengan jari yang penuh darah, Enrique melanjutkan penampilannya. Baru setelah turun panggung, ia ditangani langsung oleh petugas medis.


Insiden berdarah itu membuat banyak fans khawatir dengan keadaan pelantun Hero tersebut. Dan setelah beberapa waktu, juru bicara putra Julio Iglesias itu pun menyampaikan bahwa sang bintang sudah menjalani operasi untuk memulihkan kondisi tangannya.


Enrique jalani operasi pasca tangannya teriris drone di Mexico. @splashEnrique jalani operasi pasca tangannya teriris drone di Mexico. @splash

"Terima kasih atas semua perhatian dan doa baik kalian. Enrique sudah melakukan operasi rekonstruksi tangan," ujar sang juru bicara yang dilansir dari Music News.


Sebelumnya, Enrique sudah mendapatkan perawatan darurat di belakang panggung, sampai ia akhirnya bernyanyi lagi. Namun setelah konser berjalan kurang lebih 30 menit, kru memaksanya untuk menghentikan konser karena darah terus mengalir dari tangannya.


Kecelakaan itu terjadi di sela konser Love and Sex World Tour di Tijuana, Mexico. Setelah turun panggung, Enrique langsung diterbangkan ke Los Angeles untuk mendapatkan perawatan lanjutan dari dokter spesialis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/phi)

Rekomendasi
Trending