Ngeri! Kaki Patah di Panggung, Dave Grohl Ngotot Lanjutkan Konser

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ngeri! Kaki Patah di Panggung, Dave Grohl Ngotot Lanjutkan Konser Dave Grohl ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Foo Fighters baru saja melakoni sebuah konser yang tak akan pernah mereka lupakan. Kota Gothenburg, Swedia menjadi saksi bisu dari performa yang sangat super dari band asal Amerika Serikat tersebut.


Awal masalah terjadi saat, Dave Grohl kakinya patah ketika jalani konser tersebut. Hal yang mengejutkan adalah mantan drummer Nirvana ini masih bisa untuk lanjutkan konser!


Sebuah kamera dari fans merekam semua pernyataan dari Dave Grohl tentang masalah yang menimpanya. Permintaan maaf diucapkannya melalui mikrophone yang dipegangnya.



"Aku rasa aku baru saja mematahkan kakiku," teriaknya melalui mic. "Jadi, kalian akan pegang janjiku bahwa konser Foo Fighter ini akan kami selesaikan, tapi sekarang... aku akan pergi ke rumah sakit dahulu," tambah Dave.


Vokalis tersebut kakinya patah setelah jatuh dari stage ketika menyanyikan lagu kedua, kata saksi mata. Ada beberapa foto dari fans yang merekam jatuhnya Dave Grohl tersebut.


Band ini juga memberikan sebuah informasi mengenai keadaan sang frontman lewat sebuah kicauan. Parah memang, tulangnya ternyata benar-benar patah.


Saat, Dave kembali ke panggung, para fans menyanyikan lagu My Hero untuk sang idola. Super sekali David! Memang pantas jika namamu menjadi salah satu musisi berpengaruh di dunia. Get well soon David!



Video by: jontebus


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mas/otx)

Rekomendasi
Trending