Parah, Ini Kondisi Terakhir Enrique Iglesias Pasca Operasi

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Parah, Ini Kondisi Terakhir Enrique Iglesias Pasca Operasi Enrique Iglesias © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Dunia musik sedang menanti kabar tentang Enrique Iglesias. Beberapa hari lalu ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat konser berlangsung. Beberapa jari Enrique teriris baling-baling drone yang sedang merekam penampilannya.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Enrique menangkap drone yang sedang merekam penampilannya dengan tangan kiri. Merasa angle kamera kurang tepat, ia pun berusaha mengubah posisi kamera dengan tangan kanannya.


Malang, beberapa jarinya terserempet baling-baling yang berputar dengan kecepatan tinggi. Kaget dan kesakitan, Enrique melemparkan drone tersebut dan memegangi tangannya yang berlumuran darah. Tapi ia sempat memaksa dirinya untuk melanjutkan penampilannya yang belum selesai.


Enrique Iglesias © FameflynetEnrique Iglesias © Fameflynet


Setelah dibawa ke rumah sakit, para tim medis memutuskan untuk melakukan operasi karena luka Enrique cukup serius. Ia harus menjalani operasi rekonstruksi untuk menyelamatkan jari-jarinya.


"Kami ingin memberikan perkembangan terkini tentang kondisi Enrique. Operasinya berjalan lebih lama dari perkiraan sebelumnya. Hal ini dikarenakan luka yang diderita lebih parah dari hasil diagnosa sebelumnya," ujar juru bicara penyanyi ganteng ini.


"Jarinya patah dan ia harus menjalani operasi rekonstruksi. Enrique akan sembuh dalam beberapa minggu ke depan, namun tentu saja masih menunggu benar-benar pulih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending