[VIDEO] Royal Blood Tampil Memukau di Barrowland

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Royal Blood Tampil Memukau di Barrowland Royal Blood © Royal Blood Official Facebook
Kapanlagi.com - Duo metal yang satu ini memang sedang hits. Tak hanya sering diberitakan, mereka pun sering tampil di mana-mana. Yeah, Royal Blood memang sedang laris jadi tajuk utama sebuah acara.


Tanggal 22 Februari lalu, mereka tampil di Barrowland. Ini adalah penampilan pertama mereka dari 2 hari jadwal main di venue yang sama. Malam itu mereka mengcover lagu 20th Century Boy di antara lagu-lagu mereka dalam debut album ROYAL BLOOD yang rilis tahun lalu.


Mike Kerr dan Ben Thatcher memainkan versi lain dari One Trick Pony malam itu. Selain playlist tersebut, mereka juga membawakan lagu-lagu milik The Police, Lana Del Rey, Pharrell Williams, sampai Cold War Kids. Tentu saja dengan gaya dan beat mereka sendiri yang khas.




"Astaga ini gila!" kata Kerr malam itu pada penonton. "Ini benar-benar meriah kan?" katanya kemudian.


Duo metal ini juga tampil dalam NME Awards 2015 with Austin, Texas. Tak hanya tampil memainkan lagu, mereka juga lah yang menyerahkan penghargaan pada legenda rock Jimmy Page. Mereka mengaku sangat tersanjung bisa terpilih untuk menyerahkan penghargaan tersebut.


Sebaliknya, Jimmy Page juga merasa terhormat karena Royal Blood lah yang memberikan penghargaan padanya. Menurutnya, ia sering memperhatikan duo metal ini. Rupanya sang maestro rock ini diam-diam menjadi penggemar Royal Blood...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending