T In The Park Tak Akan Dapatkan Foo Fighters dan Royal Blood

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

T In The Park Tak Akan Dapatkan Foo Fighters dan Royal Blood Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook
Kapanlagi.com - Pada berita sebelumnya telah dikabarkan bahwa yang bakal jadi headline dalam T in the Park Festival adalah Kasabian dan Noel Gallagher beserta bandnya, High Flying Birds. Selain mereka, akan ada juga penampilan dari  The Prodigy, The Vaccines, Alt-J, Sam Smith, dan masih banyak lagi. Namun ternyata masih ada lagi musisi yang bakal jadi headline.


Sang promotor acara, Geoff Ellis, baru saja mengumumkan bahwa ia ingin agar Foo Fighters juga ikut bermain dan menjadi tajuk utama dalam acara tersebut. Beberapa hari lalu Foo Fighters telah mengumumkan bahwa mereka akan bermain dalam Glastonbury bersama dengan Royal Blood. Lalu apa yang bikin Geoff Ellis tertarik dengan mereka?


"Aku tertarik dengan Foo fighters karena kupikir mereka adalah penampil utama yang sangat ideal. Tapi mereka sudah harus berada di Amerika pada tanggal 4 Juli nanti, jadi sepertinya tidak akan memungkinkan," ujar Ellis.


"Mereka bisa melakukannya tanpa didukung oleh Royal Blood karena itu berarti, kami juga tak akan bisa mendapatkan Royal Blood. Mereka adalah 2 penampil yang aku inginkan namun tidak bisa kudapatkan," kata Ellis sedikit kecewa.


T in The Park Festival © Noel Gallagher Official FacebookT in The Park Festival © Noel Gallagher Official Facebook


Ellis juga mengatakan bahwa keseimbangan jenis kelamin dalam festival sangatlah kurang. Maksudnya adalah, tidak banyak wanita yang suka rock n roll, dan tak banyak wanita yang bisa jadi tajuk utama dalam sebuah festival. "Florence and The Machine adalah salah satunya, tapi maksudku, orang seperti Kate Bush tidak suka touring. Dia tidak akan pergi dan menjadi headline sebuah festival," lanjutnya kemudian.


Ia pun menambahkan, "Orang-orang seperti Ellie Goulding misalnya, mereka jadi hits dalam festival, tapi mereka datang dari angle pop. Ellie adalah seseorang yang pernah bermain dalam panggung utama T beberapa tahun silam," ujarnya.


"Paloma Faith juga merupakan seseorang yang membuat tiket habis terjual, namun ia tidak selevel dengan Noel, Kasabian, dan The Libertines. Tapi ia punya posisi penting dalam panggung utama," kata Ellis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending