[VIDEO] Roxanne Versi Royal Blood, Garang!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Roxanne Versi Royal Blood, Garang! Royal Blood © Royal Blood Official Facebook
Kapanlagi.com - BBC Radio 1 selalu didatangi oleh para artis papan atas. Beberapa waktu lalu Catfish & The Bottlemen juga datang dan mengcover lagu milik The Killers. Kali ini giliran duo metal: Royal Blood!


Duo ini menjadi tamu Fearne Cotton, sang host yang cantik dari BBC Radio 1's Live Lounge. Mereka membawakan lagu Roxanne milik The Police. Mereka juga dikabarkan mendapat 7 nominasi di NME Awards 2015 with Austin, Texas.


Beberapa waktu lalu duo ini juga mengumumkan peluncuran video klip untuk lagu mereka yang berjudul Out Of The Black. Video klip animasi tersebut adalah hasil kolaborasi mereka dengan seorang ilustrator yang bernama Christy Karacas.




Royal Blood tampil di NME Music Awards 2015 bersama dengan Run The Jewels dan The Vaccines. Acara ini digelar di O2 Academy Brixton, London pada tanggal 18 Februari lalu. Selain mereka, sederet musisi papan atas juga hadir memeriahkan acara.


Bicara soal penampilan mereka dalam BBC Radio 1, Royal Blood membawakan Roxanne dengan memukau. Hanya berdua, mereka memainkan lagu layaknya beberapa orang dalam band.


Hanya dengan memainkan drum set dan bass, Roxanne mereka bawakan dengan rapi. Penampilan mereka saat itu sangat memukau Fearne Cotton sang pembawa acara. Sebuah pemanasan yang keren sebelum tampil dalam NME AWards 2015.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending