Royal Blood Batal Tampil Karena Tak Bisa Nyanyikan Lagu Bono

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Royal Blood Batal Tampil Karena Tak Bisa Nyanyikan Lagu Bono Royal Blood & U2 © Royal Blood & U2 Official Facebook
Kapanlagi.com - Duo metal dari Inggris ini namanya mulai dikenal dunia. Karya-karyanya mulai diakui oleh para musisi besar semacam Jimmy Page. Namun sama seperti musisi lain yang juga sedang naik daun, Royal Blood pun terkena sedikit 'gesekan' dengan musisi lain.


Mereka dikabarkan dimintai kesediaannya untuk tampil dalam Band Aid 30 charity single tahun lalu. Namun mereka dikabarkan menolak karena tidak bisa menyanyikan lagu milik Bono. Benarkah demikian?


Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, duo metal ini mengumumkan bahwa sang drummer, Ben Thatcher telah bercakap-cakap dengan Bono, vokalis band U2 selama 30 menit ketika mereka bertemu di European Music Awards pada tanggal 9 November lalu. Saat itu mereka juga membicarakan kemungkinan apakah Royal Blood akan bergabung dan membawakan Do They Know It's Christmas? dalam acara tersebut.


"Kami berbicara tentang Band Aid single," kata Thatcher. "Hampir saja terjadi. Kami sudah diminta untuk melakukannya namun tidak berhasil. Ed Sheeran dan para bintang pop juga hadir di sana. Dan semua orang berdiri serta membicarakan apakah mereka juga akan melakukannya," ujarnya menjelaskan.


Band Aid 30 © Band Aid 30 official FacebookBand Aid 30 © Band Aid 30 official Facebook


"Aku bilang pada Bono, aku hanya akan melakukannya jika aku bisa menyanyikan lagunya yang terkenal bersamanya. Dan ia mengatakan, lucu, sebenarnya aku sudah mengubah laguku. lalu kubilang, well baiklah, kalau begitu aku tak akan menyanyikannya," lanjutnya kemudian.


Menurut Mike Kerr sang vokalis, "Itu adalah syarat dari kami," katanya. "Kami akan membawakannya hanya jika Ben bisa tampil seperti Bono," ujarnya kemudian.


Band Aid 30 telah dirilis pada akhir November lalu dan menampilkan banyak musisi seperti One Direction, Elbow, Bastille, Queen's Roger Taylor, Rita Ora, Jessie Ware, Ed Sheeran, Clean Bandit, Paloma Faith, Emeli Sandé, Ellie Goulding dan masih banyak lagi. Lagu yang mereka bawakan dan bakal disumbangkan untuk penderita Ebola ini telah berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending