Banyak Bonus, 'Ghost Stories Live 2014' Resmi Rilis

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Banyak Bonus, 'Ghost Stories Live 2014' Resmi Rilis Coldplay ©Splash
Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan album baru yang lebih epic dari sebelumnya, Coldplay kembali dengan sesuatu yang baru. Menjadi jejak rekam selama konser dan album live, Chris Martin cs akhirnya merilis DVD GHOST STORIES LIVE 2014.


Dengan semua keunikan dan megahnya sound yang mereka hasilkan, album GHOST STORIES sendiri menjadi kesuksesan terbesar mereka pada tahun ini. Mendokumentasikannya dalam bentuk film, ini menjadi DVD rilisan pertama Coldplay sejak masuk nominasi film konser tahun 2012 silam.


Meski film mereka sendiri masuk dalam daftar penampilan live terbaik di Inggris, GHOST STORIES LIVE 2014 menjadi bentuk visualisasi album Coldplay. Dengan hadirnya beberapa bonus, DVD ini menjadi collectable items terbaik di akhir tahun ini.


Coldplay ©ShutterstockColdplay ©Shutterstock


Paket ini menyuguhkan 8 video musik dari GHOST STORIES dan 2 film yang belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu, album yang direkam di London ini juga memberikan extended director's cut untuk klip Magic.


Kurang puas? Coldplay bakal kasih kamu penampilan live spesial mereka sepanjang April dan Juli 2014. Tampil di kota-kota besar seperti London, Sydney, Paris, Cologne, New York, dan Los Angeles, DVD ini siap mengajak kamu seolah ikut tour pribadi mereka.


Kalau kamu mau tahu seberapa dahsyat band epic ini, kamu bisa kunjungi situs mereka dan melihat trailer-nya. Kalau kamu sudah lihat trailer-nya, kita nggak jamin kamu bisa tahan dengan godaan untuk membelinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(top/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending