Chris Martin Ungkap Inspirasi di Balik Lagu 'A Sky Full Of Stars'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Chris Martin Ungkap Inspirasi di Balik Lagu 'A Sky Full Of Stars' Coldplay ©Splash
Kapanlagi.com - Bisa dibilang, hampir keseluruhan lagu Coldplay adalah lagu hits. Setelah merilis album GHOST STORIES, single mereka yang berjudul A Sky Full Of Stars menjadi hits terbaru dari band epic ini.


Tapi, tidak ada yang menyangka kalau lagu ini terinspirasi seorang Katy Perry. Ya, Chris Martin mengakui kalau dia belakangan ini sering mendengarkan lagu-lagu Katy Perry.


Aku akan jujur pada kalian, aku sering mendengarkan Katy Perry. Tubuhmu akan semakin nyaman ketika mendengarkan lagu-lagunya seiring pergantian nada musiknya.
Chris Martin




"Aku akan jujur pada kalian, aku sering mendengarkan Katy Perry. Tubuhmu akan semakin nyaman ketika mendengarkan lagu-lagunya seiring pergantian nada musiknya," ujar Chris Martin.


Coldplay ©FameflynetColdplay ©Fameflynet


Ini bukan pertama kalinya Chris Martin mengaku kalau dia mengagumi sosok pelantun This Is How We Do. Bahkan Chris sangat menyukai lagu Last Friday Night seperti dirinya mengagumi lagu Karma Police milik Radiohead.


"Dari semua lagunya, aku menyukai Last Friday Night. Sama seperti aku menyukai lagu Karma Police milik Radiohead," ungkap sang vokalis sambil tertawa ringan.


Selain Katy Perry yang menjadi sumber inspirasi Chris Martin dalam menulis lirik, dia mengakui kalau musik A Sky Full Of Stars sepenuhnya terinspirasi dari musik EDM. Meski begitu, Chris Martin tetap tidak terpengaruh untuk merubah gaya musiknya dan tetap konsisten dengan musik Coldplay.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eto/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending