Video Klip 'Miracles' Coldplay Semakin Hidupkan Film 'UNBROKEN'

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Video Klip 'Miracles' Coldplay Semakin Hidupkan Film 'UNBROKEN' Coldplay @shutterstock
Kapanlagi.com - Sebelumnya pada Kamis (11/12) lalu, Coldplay telah merilis single teranyarnya berjudul Miracles. Lagu ini sendiri nantinya didaulat menjadi soundtrack dari film UNBROKEN.


Lalu pada Senin (22/12) kemarin, pihak dari Universal Pictures baru saja merilis video klip dari lagu Miracles. Berdurasi empat menit lebih, klip tersebut menyajikan beberapa cuplikan dari film UNBROKEN.


Selain itu, di sela-sela cuplikan filmnya, juga menghadirkan lirik lagu dari Miracles. Sehingga dengan lagu tersebut, seakan-akan menghidupkan momen perjuangan dari Louis 'Louie' Zamperini.


Coldplay @shutterstockColdplay @shutterstock


Perlu diketahui UNBROKEN merupakan debut pertama Angelina Jolie sebagai seorang sutradara. Film ini sendiri mengangkat kisah nyata dari perjalanan hidup atlet lari Olimpiade yang bernama Louis Zamperini.


Selain menjadi seorang atlet, hidup Zamperini mendadak berubah drastis ketika ia harus ikut terlibat dalam Perang Dunia Kedua. Apalagi, ketika dirinya harus menghadapi kenyataan harus rela menjadi tahanan perang Jepang dengan berbagai siksaan fisik dan mental semasa berada di sana.


UNBROKEN sendiri dijadwalkan siap menggebrak layar lebar pada Natal tahun ini. Sementara itu, Coldplay baru saja akan merilis album 'final' mereka berjudul A HEAD FULL OF DREAMS pada 2015 mendatang.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending