10 Tahun Lamanya, Gwen Stefani Ditolak Chris Martin Kolaborasi

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

10 Tahun Lamanya, Gwen Stefani Ditolak Chris Martin Kolaborasi Gwen Stefani @splash
Kapanlagi.com - Kejeniusan seorang Chris Martin sebagai seorang musisi memang tak bisa diragukan lagi. Hal ini ia buktikan sendiri dengan suksesnya setiap album Coldplay yang dirilis di tiap tahunnya.


Kehebatan Chris dalam mengolah nada dan kata menjadi sebuah lagu hebat, juga membuat Gwen Stefani kepincut ingin berkolaborasi dengan penyanyi ini. Seperti yang Gwen ungkapkan kepada Spin, ia telah mencoba selama 10 tahun lamanya, agar bisa berkolaborasi bersama Chris.


"Aku bakal senang sekali jika bisa kerja bareng Chris. Aku telah mencoba untuk mengajaknya selama 10 tahun. Semoga kali ini dia mau," tandasnya. Jika hal tersebut memang bisa terwujud, yang pasti, sebuah karya hebat akan siap menghantam publik dunia nantinya.


Chris Martin @splashChris Martin @splash


Selain itu, dalam wawancara tersebut, Gwen juga mengungkapkan kalau penyanyi Sia telah membuatkan sebuah lagu baru untuknya, berjudul Start A War. "Sia adalah musisi yang jenius, dan aku begitu suka bekerja bersamanya. Kurasa para gadis-gadis bakal menyukai lagu ini," jelasnya.


Selain bersama Sia, frontman No Doubt ini juga mengungkapkan kalau ia ingin berkolaborasi dengan beberapa musisi lain untuk lebih memperkaya musiknya. "Secara pasti, aku kembali kerja bareng Pharrell, dan aku tahu, diriku juga ingin kerja bareng Diplo dan banyak artis lainnya," tandasnya.


Sementara itu, Gwen Stefani baru saja merilis video klip terbarunya berjudul Spark The Fire pada Senin (1/12) kemarin. Dalam videonya kali ini, Gwen menampilkan visual animasi warna-warni yang memukau.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending