'Ur Life One Night', Lagu Dari New Zealand Rasa India

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

'Ur Life One Night', Lagu Dari New Zealand Rasa India Unknown Mortal Orchestra © Unknown Mortal Orchestra Official Facebook
Kapanlagi.com - India dan kulturnya yang berbeda dengan negara lain memang jadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang di seluruh dunia. hal ini juga berlaku dalam industri musik dunia. banyak musisi yang rela pergi ke India demi mendapatkan 'feel' baru dalam menulis lagu baru.


John Lennon juga pernah lama tinggal di India. Demikian juga dengan Radiohead yang rela rekaman di sana. Dan jika kalian masih ingat, ada sebuah band Inggris di era tahun 90an yang bernuansa sangat India, Kula Shaker.


Di era kekinian, kalian akan bertemu dengan Unknown Mortal Orchestra. Band dari New Zealand ini baru saja merilis video klip untuk single mereka yang berjudul Ur Life One Night. Klip baru ini diunggah melalui akun UMOVEVO pada tanggal 29 Juli lalu.


Unknown Mortal Orchestra saat berada di Bangkok © Unknown Mortal Orchestra Official FacebookUnknown Mortal Orchestra saat berada di Bangkok © Unknown Mortal Orchestra Official Facebook


Tak terdengar instrument khas India dalam lagu. Tapi klipnya bagaikan video milik musisi India yang dikemas futuristik. Dengan animasi kartun dan 3D, klip ini sangat menarik untuk dinikmati.


Ya, lagu ini adalah bentuk ketertarikan dan sudut pandang UMO tentang India yang fabulous. Tentu saja tak mudah untuk memasukkan unsur India dalam sebuah video klip. Mereka harus melakukan riset yang mendalam agar tak sampai salah memasukkan simbol-simbol penting.


Apakah single baru yang berirama sederhana ini mampu menembus posisi atas tangga lagu? Sambil menunggu perkembangan lebih lanjut, yuk simak saja video klip yang berjudul Ur Life One Night ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending