Rilis Klip, Album The Weeknd Laris Terjual di iTunes

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Klip, Album The Weeknd Laris Terjual di iTunes The Weeknd © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, The Weeknd merilis single terbaru. Single berjudul Can't Feel My Face ini terdapat dalam album barunya yang berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS. Kapan sih albumnya rilis?


Album ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Agustus nanti. Namun pada tanggal 29 Juli lalu, The Weeknd merilis klip Can't Feel My Face melalui akun YouTube-nya. Hanya beberapa jam diunggah, klip ini sudah ditonton oleh 200 ribu pengguna YouTube.


Tahukah kalian bahwa versi digital album baru ini telah berhasil menduduki posisi pertama di iTunes sebagai album terlaris? Banyak sekali yang sudah memesan secara pre order untuk 3 single The Weeknd yang berjudul Often, The Hills, dan Can't Feel My Face.


The Weeknd © Splashnews.comThe Weeknd © Splashnews.com


Single yang bertajuk Can't Feel My Face ini adalah kolaborasi The Weeknd dengan penulis lagu ternama, Max Martin. Sebelum dengan The Weeknd, Max sering menulis lagu untuk Britney Spears, Katy Perry, dan Taylor Swift.


Bahkan di album sebelumnya yang rilis tahun 2013 lalu, KISS LAND, The Weeknd menggandeng Ed Sheeran dan Kanye West. Well, harus diakui, banyak materi The Weeknd yang memang layak untuk mendapat posisi bagus dalam charts.


Pada tanggal 21 Juli lalu, The Weeknd juga mengumumkan peluncuran single terbarunya yang berjudul Mood Music 2. Ia mengumumkannya saat tampil dalam secret gigs di Osea Island, Essex. Wow, pendatang baru yang cukup produktif!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending