'Untukku' Hingga 'Cantik', Bukti Kahitna Memang Tak Terganti

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

'Untukku' Hingga 'Cantik', Bukti Kahitna Memang Tak Terganti Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bisa dibilang kalau Kahitna memang grup musik yang sangat beruntung d Indonesia. 30 tahun sudah mereka berkarya, Kahitna membuktikan kalau musik mereka masih digemari lintas generasi.

Hal itulah yang terlihat dalam gelaran konser bertajuk Sound of Love pada hari Jumat (18/3) malam kemarin di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Belasan lagu dinyanyikan, fans Kahitna tetap setia sampai akhir.

Membuka aksi lewat Tentang Diriku, satu persatu lagu hits mereka nyanyikan. Lagu seperti Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, Menanti hingga Untukku berkumandang di Kota Malang.


Kahitna hebohkan Kota Malang di konser Sound of Love © KapanLagi.com®/Ayu Ayu SrikhandiKahitna hebohkan Kota Malang di konser Sound of Love © KapanLagi.com®/Ayu Ayu Srikhandi

Saat mendendangkan lagu Untukku, suasana venue mendadak gelap dan berubah jadi lautan cahaya putih. Mengiringi suara merdu Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar, ribuan penonton menyalakan flashlight HP mereka.

Tanpa dikomando, ribuan fans pun ikut mendendangkan lagu yang dibawakan Kahitna. "Keren banget deh Malang. Nggak nyesel bisa ke sini. Semua Soulmate Kahitna ini yang bikin kita bisa bertahan. Terima kasih," ujar Yovie Widianto.

Kahitna menutup aksi mereka selama 1,5 jam dengan lagu Cantik yang memang sudah dinanti sejak tadi. Hingga akhirnya gedung Graha Cakrawala pun bergetar, 'Ada hati yang termanis dan penuh cinta. Tentu saja kan kubawa seisi jiwa. Sungguh aku sayang kamu...'

Terima kasih Kahitna. Semoga lain waktu bisa mampir ke Kota Malang lagi ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/jje/abl)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending