Buka Dengan 'Tentang Diriku', Kahitna Panaskan Kota Malang

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Buka Dengan 'Tentang Diriku', Kahitna Panaskan Kota Malang Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah berusia 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Kahitna membuktikan mereka semakin dicintai. Tampil di konser Sound of Love di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Jumat (18/3) malam, Kahitna sukses bikin heboh para penonton yang datang.

Bareng dengan Tulus, grup band berisi 9 orang personel ini memang membuat fans menanti. Penonton dibuat sedikit menanti selama 15 menit usai Tulus menutup aksinya dengan hits Pamit.

Hingga akhirnya penutup panggung dibuka, satu persatu member Kahitna muncul. Ketiga vokalis mereka yakni Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar pun menggebrak dengan lagu Tentang Diriku.


Kahitna bikin udara Malang tak terasa dingin dengan aksi mereka © Kapanlagi.com®/Arai AmelyaKahitna bikin udara Malang tak terasa dingin dengan aksi mereka © Kapanlagi.com®/Arai Amelya

Hawa dingin kota Malang pun tak terasa sama sekali kala ribuan fans yang didominasi perempuan bernyanyi bareng. Aksi Kahitna lalu berlanjut dengan membawakan lagu Setahun Kemarin.

Kembali tampil di Malang, Kahitna mengaku ini adalah aksi pertama mereka di luar kota usai menggelar konser perayaan 30 tahun berkarya bulan Februari lalu. Kota Malang pun membalasnya dengan memberikan sebuah kesan istimewa bagi Yovie Widianto cs.

Overall, Kahitna malam itu tampil atraktif dan terus bernyanyi tanpa henti. Satu persatu lagu hits mereka seperti Soulmate dan Andai Dia Tahu berkumandang di Kota Malang dan jadi satu sajian istimewa buat para penonton.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/jje/abl)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending