'Pamit' Pada Penonton, Tulus Hadirkan Cahaya Terang di Malang

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

'Pamit' Pada Penonton, Tulus Hadirkan Cahaya Terang di Malang Tulus © KapanLagi.com®/Arai Amelya
Kapanlagi.com - Hari Jumat (18/3) semalam, tepatnya pukul 20.00 WIB, Tulus menghentak ribuan penonton di gedung Graha Cakrawala Universitas Malang. Pelantun Gajah itu memang dijadwalkan untuk tampil dalam konser bertajuk Sound of Love yang dipromotori oleh Little Papa Entertainment.


Lagu-lagu romantis yang dibawakan Tulus sontak membuat dinginnya kota Malang tiba-tiba berubah jadi hangat. Dari ratusan pengunjung yang hadir, kaum hawa terlihat paling mendominasi kursi penonton.


Tulus membuka penampilannya dengan hits Gajah. Setelahnya, sederet lagu-lagu populer lainnya juga dinyanyikan, seperti Sewindu, Sepatu hingga Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Pria bertubuh subur itu pun sukses menyihir gedung Gracak jadi ajang karaoke massal.

Momen menarik terjadi seusai Tulus membawakan lagu Sepatu. Pria bersuara emas itu meminta penonton yang hadir untuk menyalakan flashlight HP mereka masing-masing dan memotret ribuan penonton dengan mode panorama.


Para penonton Tulus menyalakan flashlight massal © KapanLagi.com®/Arai AmelyaPara penonton Tulus menyalakan flashlight massal © KapanLagi.com®/Arai Amelya

Di penghujung penampilan, Tulus menutup aksi keduanya di Malang itu dengan lagu hits Pamit. Lewat lagu romantis terbarunya itu, Ia sukses membuat suasana makin syahdu sembari menampilkan kemampuan vokalnya yang kualitasnya tak diragukan lagi.


Selain Tulus, konser ini juga menghadirkan salah satu musisi papan atas Tanah Air lain, Kahitna. Keduanya secara bergantian membuat kota Malang di malam yang dingin ini baper berat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/jje/gtr)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending