Bawakan 'Rahasia Cinta', Kahitna Buat Bapak-Bapak Nyanyi Bareng

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Bawakan 'Rahasia Cinta', Kahitna Buat Bapak-Bapak Nyanyi Bareng Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kalau bicara soal Kahitna, pasti tak lepas dari lagu cinta mereka. Tak heran kalau lagu-lagu Kahitna sampai saat ini masih menjadi hits di kalangan para penikmat musik.

Seperti yang mereka buktikan di Sound of Love yang digelar d gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Jumat (18/3). Acara ini pun dipadati oleh penonton dari lintas generasi lho. Tak cuma muda-mudi Kota Malang, ada pula para orang tua yang nggak kalah semangat untuk menonton Kahitna.

Lebih istimewa lagi, terlihat pula ada seorang bapak yang hapal lagu berjudul Rahasia Cintaku dari Kahitna. Sekedar informasi, lagu Rahasia Cintaku ini adalah hits baru yang dirilis oleh Kahitna.


Kahitna banyak berinteraksi dengan penonton di konser Sound of Love © KapanLagi.com®/Ayu SrikhandiKahitna banyak berinteraksi dengan penonton di konser Sound of Love © KapanLagi.com®/Ayu Srikhandi

'Cintaku hanyalah untukmu, andai kau sadari itu. Bila cintamu bukan aku biar cinta ini jadi rahasia hatiku', nyanyi fans itu kala Mario Ginanjar menyodorkan mic-nya. Aksinya pun langsung disambung oleh penonton lain yang juga ikut bernyanyi.

Lantaran suara bapak itu yang begitu ngerock abis, ketiga vokalis Kahitna pun langsung ikutan berseloroh. Mereka kompak menirukan gaya bernyanyi bapak itu yang tentu saja membuat seisi Graha Cakrawala dipenuhi tawa.

Kahitna sendiri memang benar-benar memanjakan para penonton yang datang dengan mengajak mereka berinteraksi. Overall, konser Sound of Love benar-benar jadi satu sajian super keren buat para pecinta musik di Kota Malang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/jje/abl)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending