'Uneven', Single Kedua Much Menjelang Album Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Uneven', Single Kedua Much Menjelang Album Baru Much © Haum Entertainment

Kapanlagi.com - Jika di awal tahun ini Much merilis single sekaligus music video untuk single Break Heart, Break Apart yang menjadi penanda pengerjaan album baru, kini mereka kembali dengan sebuah single keduanya. Yap, unit indie-rock kota Malang ini akhirnya merilis single baru yang berjudul Uneven.


Menariknya, band yang bernaung di bawah bendera Haum Entertainment Records ini meretas single Uneven sebagai gaung atas selesainya proses kreatif untuk pengerjaan album kedua mereka. Sound yang jangly dan punch pada snare drum segera mengawali kegelisahan pada track ini.


Melalui press release yang kami terima, Uneven berisi kegelisahan seseorang yang mempertanyakan arti cinta dan pengorbanan yang mulai terasa melelahkan namun benar untuk dilakukan. Nuansa yang ditawarkan pun tidak sepenuhnya sendu, masih ada nada-nada ceria yang dibawa Much dalam single Uneven sebagai opsi lainnya.


Jelang album terbarunya, Much rilis single kedua mereka yang berjudul 'Uneven' © Haum Entertainment RecordsJelang album terbarunya, Much rilis single kedua mereka yang berjudul 'Uneven' © Haum Entertainment Records


Secara keseluruhan, Much mengajak para pendengarnya untuk bersenang-senang dengan kegelisahan di atas rumitnya lika-liku kehidupan cinta. Terkesan sedikit cheesy, tapi hanya sampai kamu sadar kalau hal-hal seperti itu pun pernah kamu lalui. Superb!


Sebelumnya Much sudah merilis album perdananya, CLOSEST THINGS I CAN RELATE TO, pada tahun 2015 dalam format cakram padat. Selain itu, mereka juga merilis album tersebut dalam media kaset pita yang dirilis secara eksklusif yang di dalamnya berisi kode unduh mp3 juga sleeve yang memuat lirik bersama chord gitar.


Dengan hadirnya single Uneven, Much sendiri tengah berencana untuk melepas album kedua mereka pada awal tahun depan. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini atau Haum Entertainment Records.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending